Breaking

IKLAN BAWASLU



Wednesday, January 25, 2023

Wabup Sabar AS: Car Free Day RUKO Lubuk Sikaping kembali Diaktifkan Pasca Covid-19

 

MWawasan, Pasaman(SUMBAR)~ Upaya Pemerintah Kabupaten menuju Pasaman sehat, melalui kegiatan Olah Raga SKJ /Senam Kesegaran Jasmani dan kegiatan Jalan  sehat Santai disepanjang Jln. Sudirman - Komplek RUKO pertokoan  Lbk. Sikaping, terhitung  Minggu pagi (22/01/2023) diaktifkan kembali " Car Free Day " Hal ini disampaikan  oleh Wabup Sabar AS  saat dikonfirmasi wartawan /awak media melalui pesat whatsapp.

Selanjutnya dituturkan Sabar AS  bahwa pada kegiatan Pagi minggu ini, Saya ikut langsung  Senam Car Free Day di Depan Ruko Lubuk Sikaping bersama Herlinda Hanafi Kabid. Pemuda dan Olah Raga Disparporabud Pasaman, dimana sangat ramai warga mengikutinya baik kaum muda millenial,anak anak maupun yang tua tua , merupakan  Perdana Senam Car Free day ini dilaksanakan Pasca Wabah  Pandemi Covid-19 melanda dunia lebih kurang dua tahun lamanya, Insya Allah kedepannya komitmen bersama akan diadakan setiap Minggu pagi nya," ujarnya.

Melalui Dinas Pariwisata Pemuda Olah Raga dan Kebudayaan serta dukungan dari dinas terkait (OPD) lainnya, sudah saya arahkan perintahkan Instruksikan  untuk segera  menindak lanjuti, segera ambil langkah lngkah cepat  pelaksanaannya, disamping ini bertujuan Memasyarakatkan Olah Raga & Mengolah ragakan masyarakat juga sebagai Ajang pertemuan warga setiap minggu dalam menjalin mempererat hubungan Silaturrahmi serta mendukung Program Pasaman Tujuan Wisata nantik  "Ucapnya.

Kemudian Lokasi Auditorium belakang Ruko juga diaktifkan sebagai Pusat Kreativitas untuk pertunjukan seni budaya, olah raga dan kuliner. Hal ini sejalan dengan upaya pengembangan periwisata  peningkatan perekonomian masyarakat," tambahnya.

Terakhir Wabup Sabar AS kembali mengajak Mari kita ramaikan kembali Car free Day setiap Minggu nya didepan Ruko Lubuk Sikaping dan kita perkuat Jalin kekompakan kebersamaan untuk secara bersama sama membangun Pasaman yang kita cintai ini, menuju Pasaman ber Imtaq, Pasaman Sehat, Pasaman Cerdas, Pasaman Berbudaya, Pasaman Majukan Ekonomi Kerakyatan, Pasaman Tujuan Wisata dan Pasaman berkinerja baik," tutupnya.

#Abdi

No comments:

Post a Comment

"Prakiraan Cuaca Jumat 27 Januari 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas