Breaking

Friday, January 6, 2023

Babinsa Koramil 04/LL Jalin Komsos dengan Tokoh Agama



MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/LL Sertu Jumadi melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh agama Ketua Takmir Masjid Al Awaliyah bapak M Latif di kelurahan Bandar Buat  Kecamatan Lubuk Kilangan. 

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa, dengan tokoh agama yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat antar sesama pemeluk agama di wilayah desa binaan.

Menurut Sertu Jumadi, pentingnya silahturahmi dengan tokoh agama di wilayah merupakan suatu bentuk kedekatan TNI/Polri khususnya Babinsa, dengan para pemuka agama dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini.

“Dengan bersilaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya.

Dia juga mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk senantiasa menjaga ketertiban dan meredam berkembangnya paham-paham radikal yang muncul mengatasnamakan agama di lingkungan masyarakat.

Dalam Komsosnya juga Babinsa tak lupa tokoh agama di kelurahan Bandar Buat bapak M. Latif mengucapkan terima kasih atas kedatangan Babinsa karena berkenan berkunjung dan bersilaturahmi.

“Kami selaku tokoh agama, bersama warga akan membantu Babinsa dalam melaksanakan program, guna mewujudkan kemajuan, keamanan dan ketertiban di kelurahan Bandar Buat desa  ini,” tuturnya.

#rel/AM 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas