Breaking

IKLAN BAWASLU



Tuesday, December 27, 2022

Reses Anggota DPR- RI Fraksi Partai Nasdem Komisi II Dapil Sumsel I Periode 2019- 2024


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Muratara H Inayatullah, memuji kesungguhan anggota DPR RI Fauzi Amro, dalam membantu meringankan beban pemerintah daerah.

Kesungguhan itu, diwujudkan dengan memberikan berbagai bantuan sosial kepada masyarakat Kabupaten Muratara. Baik bantuan untuk peningkatan ekonomi, pembangunan hingga memberangkatkan Para Kepala Desa  umroh ketanah Suci.

Hal itu diungapkan Ketua DPD Partai Nasdem, yang juga menjabat Wabup Muratara H Inayatullah, saat Reses anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem Komisi 11 Dapil Sumsel 1 periode 2019-2024 di balai Kelurahan Pasar Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu,Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan Senin (26/12/2022).

H Inayatullah menambahkan, ada sekitar 24 Kepala Desa yang ditelah diberangkatkan umroh. Total keseluruhan, sudah 37 orang dari 82 Desa di 7 Kecamatan yang telah diumrohkan.

“Saya sangat berharap sekali, di tahun 2025 – 2026, seluruh kepala desa di Muratara bisa umroh semua melalui Fauzi Amroh. Nanti, kepala desa yang berkeingian umroh, tinggal penuhi syaratnya,” katanya.

Reses anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem Komisi 11 Dapil Sumsel 1 periode 2019-2024 di balai Kelurahan Pasar Surulangun Rawas

Untuk bantuan dibidang sosial keagamaan, kata H Inayatullah, melalui Fauzi Amro saat ini hanya tersisa sekitar 10 hingga 15 persen saja masjid dan mushollah yang belum tersentuh bantuan.

Selebihnya, sudah mendapatkan bantuan. Bahkan, bantuan yang diberikan oleh Fauzi Amro sudah beberapa kali diterima. Sehingga, sangat membantu meringankan beban pemerintah daerah.   

“Dengan bantuan sosial ini, Insya Allah, bisa membantu masyarakat dalam mempercantik tempat ibadah dan lembaga – lembaga madrasah, sekolah dan lainnya,” imbuhnya.
 
Untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, sambungnya, Fauzi Amroh memberikan bantuan kios kepada pedagang kecil di sejumlah daerah. Jika ditotal, bantuan kios dan isinya sebesar Rp. 20 juta.

Bantuan– bantuan yang diberikan Fauzi Amro tersebut, semata– mata untuk membantu masyarakat. Dengan harapan, bisa terus dikelola dan berkembang untuk peningkatan pendapatan masyarakat,"Tutupnya


#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

"Prakiraan Cuaca Jumat 27 Januari 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas