Breaking

IKLAN BAWASLU



Saturday, December 24, 2022

Pelatihan Pengelolaan Bibit Pinang Batara Tahun 2022 dan Penyalurannya Berjalan Sukses


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Pelatihan pengelolaan bibit Pinang Batara, bibit duria, Mu sangking dan bibit Cabe  di Balai Desa Kuto Tanjung Kecamatan Ulu Rawas Kabupaten Musi Rawas Utara Provinsi Sumatera Selatan berjalan sukses.


Acara pelatihan pengelolaan Pinang Batara sempat dihadiri Camat Ulu Rawas Darmanwan, Kepala Desa Kuto Tanjung Muhammad Sukri, Pendamping Desa dan peserta pelatihan  yang dempat hadir.


Camat Ulu Rawas Darmanwan dalam Sambutannya, Ia mengatakan Semoga yang hadir dalam Pelatihan dan Pengelolaan Bibit Pinang Batara pada Jum'at(23/12/2022, Semoga Program Ini Berkelanjutan dan Semoga Berhasil  Program Para Pelatihan  pengelolaan  bibit yang di berikan agar dapat menikmati hasilnya nanti dan rawatlah bibit tersebut dengan baik semoga kalian berhasil dan menambah  nama harum Kecamatan Ulu Rawas dan juga Desa Kuto Tanjung, tuturnya.


Kepala Desa Kuto Tanjung Muhammad Sukri dalam Sampaiannya, Saya berharap kepada seluruh yang hadir dalam peserta yang mengikuti pelatihan ini agar mendalami dan teruslah mempelajari tata kelolanya untuk lebih lanjut di dalam merawatnya bibit- bibit tersebut yaitu bibit  Pinang Batara,bibit  Durian, bibit Mu sangking, bibit Duku dan bibit kacang dan juga bibit Cabe. Semoga pelatihan hari ini membuahkan hasil yang baik nantinya  dan membawa nama  baik Dinas Ketahanan Pangan dan juga mendukung program pemerintah dan juga program bapak Bupati Musi Rawas Utara H. Devi Suhartoni sesuai dengan Semboyannya "Muratara Berhidayah," tutupnya M. Zukri.



#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

"Prakiraan Cuaca Jumat 27 Januari 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas