Breaking

IKLAN BAWASLU



Tuesday, December 27, 2022

Pokdarkamtibmas Provinsi Sumatera Barat Lakukan Audiensi dengan Kapolda Sumbar


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Pokdarkamtibmas Provinsi Sumatera Barat melakukan audiensi bersama Kapolda Sumbar pada Senin (26/12/2022) di ruang Kapolda Provinsi Sumatera Barat.

Audiesi ini dalam rangka silahturahmi antara Pokdarkamtibmas dengan Kapolda Sumbar, audiensi ini langsung didampingi oleh Dirbinmas Polda Sumbar selaku pembina Pokdar kamtibmas.

Kunjungan ini disambut baik oleh Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Suharyono, S.I.K., S.H., ia menyampaikan ucapan selamat datang dan ucapan terimakasih atas kunjungannya.

Pokdarkamtibmas dan Harkamtibmas sama-sama berfungsi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, kelompok sadar akan ketertiban masyarakat. Keamanan dipegang oleh polisi agar masyarakat aman, tentram dan damai", jelasnya.

"Selain itu tugas kita yaitu menyadarkan seseorang dalam melakukan pelanggaran- pelanggaran yang bertentangan dengan hukum", lanjutnya.

Saya sangat meangapresasi adanya Pokdarkamtibmas di Sumatera Barat ini, untuk itu saya menyarankan agar membuat fakta integritas untuk orang yang mau bergabung di Pokdarkamtibmas, agar tidak ada orang yang keluar masuk kedalam organisasi ini dan tidak ada orang yang memecah belah atau menghacurkan organisasi ini", tegasnya.

Triski selaku ketua umum Pokdar Kamtibmas juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda karena sudah berkenan menerima kunjungan Pokdar Kamtibmas untuk melakukan audiensi.

Audiensi ini yaitu memperkenalkan sekaligus ajang silaturami Pokdar Kamtibmas kepada Kapolda Provinsi Sumatera Barat yang baru Menjabat lebih kurang dua bulan ini ", katanya.

"Selaku Pelindung dari Pokdar kamtibmas tentu kita berharap Kapolda selalu mendukung kegiatan-kegiatan Pokdar dan selalu meminta arahan agar Pokdar bisa berjalan dengan baik", ungkapnya.

Terkait mengenai arahan Kapolda tentang Fakta Integritas tadi kita akan segera melaksanakan demi kemajuan dan keamanan Pokdarkamtibmas", tegasnya.

"Disamping itu, Kapolda juga ingin bertemu dengan pengurus Pokdar 19 kabupaten dan kota  sekaligus meresmikan kantor sekretariat pokdar Bukittinggi, dan itu akan segera kita sampaikan kepada Pokdar yang ada didaerah", katanya.

Diakhir pertemuan, Ketua Umum Pokdarkamtibmas Provinsi Sumatera Barat Triski memasangkan Delta kepada Kapolda Sumatera Barat tanda ucapan selamat datang di Ranah Minang sekaligus Kapolda merupakan Pelindung Pokdarkamtibmas.

Selain itu Dirbinmas Polda Sumbar Kombes Pol. Drs. Jhoni Suroto, S.IK juga ikut memperkenalkan Pokdarkamtibmas kepada Kapolda, mulai dari terbentuknya Pokdarkamtibmas sampai saat ini. 

Turut hadir dalam pertemuan ini Dirbinmas Polda Sumbar, Triski ketua Umum Pokdarkamtibmas Sumbar, Wakil ketua Pokdarkamtibmas Sumbar Leo Wijaya, ketua harian Heni rahmani, Kabid Humas, Kasubdit Pemecahan Masalah dan anggota Pokdar Kamtibmas Provinsi Sumatera Barat. 

#R/buya

No comments:

Post a Comment

"Prakiraan Cuaca Minggu 05 Februari 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas