Breaking

Tuesday, December 27, 2022

Sarolangun Raih Penghargaan dari PT Taspen Provinsi Jambi


MWawasan, Sarolangun (JAMBI)~ PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau Taspen Provinsi Jambi memberikan penghargaan TASPEN Awards kepada Pemerintah Kabupaten Sarolangun yang telah melaksanakan kewajiban dan pelayanan optimal kepada peserta Taspen.

Pemkab Sarolangun mendapatkan penghargaan dalam kategori terbaik III se-Provinsi Jambi atas ketetapan iuran wajib Pegawai (IWP) 8 persen jaminan kecelakaan kerja (JKK)dan jaminan kemati (JKM) serta voliditas data perserta tahun 2022.

Pengharga ini lansung diberikan oleh PT Taspen provinsi Jambi kepada Pemkab Sarolangun melalui bidang pembendaharaan, BPKAD Sarolangun Masyito Fatma, SE, Selasa (13/12/2022) di aula PT Taspen Provinsi Jambi.

Kegiatan tersebut sekaligus dalam sosiallisasi Aplikasi SIMGAJI berbasi WEB, TSB, dan rekonsiliasi iuran wajib PNS, yang diselenggarkan oleh PT Taspen Jambi sendiri.

Masyito Fatma kepada media ini mengaku sangat berterimakasih kepada pihak PT Taspen provinsi Jambi telah memberi kepercayaan untuk Pemerintah Kabupaten Sarolangun tentang program iuran ketetapan wajib (IKW) jaminan kecelakaan kerja (JKK) jaminan kematian (JKM) memberi terbaik III SE provinsi Jambi untuk bidang pembendaharaan BPKAD Sarolangun.

"Kami dari Pemerintah Kabupaten Sarolangun bangga sekali mendapat penghargaan dari PT Taspen Jambi sudah memberi penghargaan dalam nilai kata gori terbaik III dalam pengelolaan IKW, JKK, JKM untuk BPKAD Sarolangun," katanya.

Masyitah juga mengatakan apresiasi tertinggi diberikan kepada pemda yang telah mengimplementasikan SimGAJI berbasis webguna memudahkan integrasi dengan berbagai sistem eksternal untuk menghasilkan data peserta yang akurat.

Ia berharap kedepan sinergi antara Pemkab Sarolangun dan Taspen diharapkan dapat semakin ditingkatkan untuk memberikan pelayanan berkualitas bagi peserta. Bahwa tentunya Taspen berkomitmen dalam memberikan kemudahan bagi peserta, terutama stakeholder untuk mengakses dan memberikan pelayanan prima.

#Iksan

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas