Breaking

Sunday, December 18, 2022

Komsos dengan Tokoh Pemuda Desa Binaan, Babinsa Himbau Jauhi Narkoba dan Kenakalan Remaja


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Kelurahan Indarung Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Pelda Amrizal selalu aktif melakukan Komsos dan bersilaturahmi dengan toga, tomas, toda maupun warga masyarakat desa binaan.

Kali ini Pelda Amrizal nampak sedang asik ngobrol dengan tokoh pemuda di kelurahan Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan. 

Pelda Amrizal mengatakan bahwa kegiatan Komsos ini untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan dan sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah Koramil 04/LL aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu Pelda Amrizal memberikan pesan, sebagai tokoh Pemuda untuk dapat mengimbau warga agar jangan mudah terprovokasi, jangan cepat percaya berita-berita yang belum tentu kebenarannya yang dapat merusak diri sendiri dan orang lain,” ujarnya.

Lanjutnya ia menghimbau, mari kita bersama-sama jaga lingkungan kita ini agar terhindar dari penyalahgunaan Narkoba dan kenakalan remaja.

Adapun dampak dari penyalah gunaan narkoba bagi kesehatan diantaranya mengganggu kondisi otak, perubahan sel saraf dalam otak, hingga dapat mengakibatkan kematian”, jelas Babinsa.

Kita berharap, masyarakat khususnya para pemuda dilingkungan Indarung ini, agar menghindari penyalahgunaan Narkoba karena sekarang ini barang haram tersebut sudah menjadi musuh utama bangsa dan Negara Indonesia.

Lanjutnya ia juga menghimbau, mari kita bersama-sama jaga lingkungan kita ini agar terhindar dari penyalahgunaan Narkoba, serta isi kegiatan kepemudaan dengan hal-hal positif seperti olah raga dan kegiatan karang taruna lainnya," tutupnya.

#Rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas