Breaking

IKLAN BAWASLU



Monday, December 19, 2022

Baru saja Dilantik sebagai Walinagari Koto Ampek Nan Dibawuah, Muklis Turunkan Eskapator Perbaiki Jalan

MWawasan, Dharmasraya (SUMBAR)~ Belum genap satu minggu kepemimpinannya atau baru saja dilantik, Wali Nagari Koto Ampek Nan Dibawuah Kecamatan Sembilan Koto Muklis, Dt Rajo Sampono langsung turun tangan untuk membantu masyarakatnya.

"Bantuan yang saya berikan terhadap masyarakat bersumber dari dana pribadi”, ungkap Muklis saat ditemui oleh media wawasan berapa hari yang lalu.

Lebih lanjut dikatakan Muklis, karena pada saat ini musim hujan jalan di sepanjang nagari kami ada yg rusak, menjelang ada perbaikan dari instansi terkait tidak ada salahnya kami perbaiki dulu.

Setidak- tidaknya, jalan yang berlobang kita timbun dulu, ini tak lain tak bukan hanya bentuk kepedulian terhadap masyarkat  saja. Bentuk pedulinya terhadap masyarakat, Muklis  menurunkan eskapatornya dari ladang sekaligus untuk membaiki jalan sepanjang Nagari Koto Ampek Nan Dibawuah, titik- titik jalan yang berlobang langsung diberi sirtu ( pengerasan).

Muklis juga mengatakan selama satu  tahun penuh gajinya akan diberikan kepada fakir miskin serta anak yatim, ujarnya mengakiri. 


# Sabirin 

No comments:

Post a Comment

"Prakiraan Cuaca Minggu 05 Februari 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas