Breaking

IKLAN BAWASLU



Friday, December 23, 2022

Bagi Pemudik Nataru Polres Muratara Jamin Keamanan di Jalinsum


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Polres Musi Rawas Utara menjamin keamanan bagi pemudik yang melintas diwilayah Kabupaten Musi Rawas Utara. Untuk menjamin keamanan pemudik Polres Musi Rawas Utara menggelar upacara gelar pasukan operasi lilin Musi 2022, di halaman Kantor Bupati Muratara, Kamis (22/12/2022). 

Tidak itu saja untuk menjamin keamanan dan kelancaran pemudik didirikan pos-pos pengamanan ditiga titik. Yakni Kecamatan Rawas Ulu, Kecamatan Rupit dan di perbatasan antara Musi Rawas Utara dan Musi Rawas. 

Usai apel, Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, S.ik mengatakan untuk memberi kenyamanan dan keamanan para pemudik sudah didirikan tiga pos, masing-masing pos terpadu di pinggir jalan lintas sumatera di Kecamatan Rawas Ulu, pos pelayanan di Kecamatan Rupit dan pos di perbatasan antara Kabupaten Musi Rawas Utara dengan Kabupaten Musi Rawas. 
"Operasi Lilin Musi 2022 ini di mulai, Jumat (23/12/2022) sampai dengan 2 Januari 2023 mendatang,"jelasnya. 

Dijelaskannya untuk operasi Lilin Musi 2022 ini, berdasarkan evaluasi tahun 2021 lalu ditambah data operasi ketupat tahun ini, kita lebih fokus kepada kelancaran lalulintas. 
Kita juga sudah mendata titik-titik yang dianggap rawan kamtibmas dan rawan kecelakaan. 

"Kita bersama pemerintah daerah , TNai sudah melakukan himbauan pemasangan spanduk dan banner-banner sebagai pengingat dan sosialisasi kepada penggunakan jalan agar terus fokus dalam berkendara diwilayah Kabupaten Muratara,"jelasnya, kepada awak media. 

Terakhir dia menghimbau bahwa jalur hitam diwilayah Kabupaten Musi Rawas Utara termasuk paling panjang. Untuk itu kita menghimbau kepada semua pengguna jalan, semua pelaku mudik agar berhati-hati dan berhati-hati dan mematuhi semua aturan berlalulintas. 

"Kami dari Polres Musi Rawas Utara, TNI dan Pemda menghimbau bahwa   jalur lalulintas saat  ini, kita termasuk paling panjang. Untuk itu kita menghimbau kepada semua pengguna jalan, semua pelaku mudik agar berhati-hati dan mematuhi semua aturan lalulintas," pungkasnya.


#A.Raman/Rls.

No comments:

Post a Comment

"Prakiraan Cuaca Minggu 05 Februari 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas