Breaking

Tuesday, December 13, 2022

Anjangsana ke Masjid, Babinsa Silaturahmi dengan Tokoh Agama di Wilayah Binter


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Kelurahan Baringin Kecamatan Lubuk Kilangan Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Serka Asman melaksanakan kegiatan Komsos dengan Tokoh Agama mesjid di wilayah Binaannya di mana  mesjid Nurul Wujud ini berada di Jalan poros Kelurahan Baringin Kecamatan Lubuk Kilangan. 

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan dengan masyarakat khususnya tokoh agama di Wilayah binaan nya. 

Dalam Kesempatan tersebut, Babinsa juga melaksanakan komsos mengenai situasi dan kondisi keamanan yang ada di lingkungan wilayah binaan teritorialnya.

Babinsa Kelurahan Baringin meminta kepada para tokoh agama untuk membantu memberikan pesan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan lingkungan, baik kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar lokasi mesjid maupun di sekitar lingkungan kita masing-masing karena tentunya masyarakat sangat menghormati dan ikut serta apa yang disampaikan oleh para tokoh agama sebagai panutan masyarakat. Dan pula agar kita sehat walafiat dan selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa sehingga kita tidak mudah terpecah belah yang bisa menimbulkan permusuhan antara umat beragama dan rasa curiga antara kita.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas