Breaking

IKLAN BAWASLU



Tuesday, December 13, 2022

Wako Hendri Septa Resmikan SDN 20 Labuhan Tarok Bungtekab


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Wali Kota Padang Hendri Septa meresmikan gedung baru Sekolah Dasar (SD) Negeri 20 Labuhan Tarok, kelurahan Bungus Barat, Kecamatan Bungus Teluk Kabung (Bungtekab), Senin (12/12/2022). 

Dalam sambutannya, Wali Kota Padang Hendri Septa mengatakan, gedung baru SDN 26 Labuhan Tarok ini dibangun melalui dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) sebesar Rp8,1 miliar.

Gedung baru ini terdiri dari dua lantai dengan jumlah rungan sebanyak 18 lokal. Terdiri dari ruang perpustakaan, ruang kelas dan ruang majelis guru. 

"Pembangunan gedung sekolah baru ini merupakan bagian dari program unggulan kami Pemerintah Kota Padang. Yaitu membangun 500 Ruang Kelas Baru (RKB). Alhamdulillah sejak 2019 kita telah membangun 229 RKB," ucap Wako Hendri Septa. 

Wako Hendri Septa berharap, dengan adanya gedung baru SD Negeri 20 Labuhan Tarok ini dapat menunjang aktivitas belajar mengajar supaya lebih efektif.

"Kami akan terus berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat terutama dalam penyediaan fasilitas pendidikan. Selain progul, ini juga merupakan bagian dari visi Kota Padang," pungkas Wako. 

#Mul/Ady/Prokopim Pdg/nikel

No comments:

Post a Comment

"Prakiraan Cuaca Minggu 05 Februari 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas