Breaking

Thursday, November 24, 2022

Kenalkan Waka Baru, Kapolres Muratara Ajak Wartawan Makan Bareng


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Kapolres kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara)Provinsi Sumater Selatan  AKBP Ferly Rosa Putra, S.I.K tatap muka dan makan siang bersama para jurnalis yang bertugas di Kabupaten Muratara.

Kegiatan berlangsung di aula Rumah makan sederhana Kelurahan Muara Rupit Kabupaten Musi Rawas utara, Provinsi Sumatera Selatan yang dihadiri Wakapolres Kompol MP Nasution,Kasi Humas AKP Joni Indra Jaya, SH dan para jurnalis, Kamis (24/11/2022).

Kapolres Muratara AKBP Ferly Putra Rosa SIK menyampaikan  tujuan saya mengajak kalian semua khususnya rekan-rekan pers,pada kesempatan ini kita akan memasuki akhir tahun 2022,tentunya pihaknya terus membangun silaturrahim dan bersinergi terutama dengan para wartawan sebagai mitra Polri,dalam memberikan informasi penting dan sebagai petunjuk bagi masyarakat sehingga masyarakat merasa nyaman berada dalam wilayah Muratara.

“Sebagai mitra bagi kami,peran pers yang profesional sangatlah dibutuhkan dalam menyajikan informasi yang benar, terutama terkait perkembangan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam wilayah Muratara, sehingga masyarakat merasa nyaman,” kata Kapolres.

Ia juga mengatakan tingkat kriminalitas per-November 2022 di Muratara turun 23,38%” ini luar dari dugaan kita, tentunya peran serta jurnalis dan kesadaran hukum masyarakat itu sendiri,” tuturnya.

Kapolres juga berharap kepada rekan media dalam menghadapi Natal dan tahun baru ini agar dapat memberikan informasi ke publik,bahwa Muratara saat ini sudah dalam keadaan aman, jelasnya.

“Sebentar lagi kita menghadapi natal dan tahun baru,tentunya volume kendaraan yang melintasi Muratara akan meningkat,dari informas mereka memastikan kondisi Muratara dalam keadaan aman,” pungkasnya.


#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas