Breaking

Friday, November 25, 2022

Danramil 04/LL Kodim 0312/Padang Bersama Anggota Hadiri Sosialisasi KB Serentak di Kantor Kecamatan Lubuk Kilangan


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Wujudkan Keluarga Sejahtera, Personel Kodim 04/LL Hadiri pelaksanaan kegiatan KB-Kesehatan diwilayah binaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 04/LL Mayor Inf Tarmizi  bersama dengan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/LL  Kodim 0312/Padang turut serta menghadiri acara Pelayanan KB dalam rangka "TNI-AD Bersama Rakyat Wujudkan Keluarga Sehat Dan Sejahtera" kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Kecamatan Lubuk Kilangan. 

Dalam pelaksanaan kegiatan menghadiri acara Pelayanan KB dalam rangka "TNI-AD Bersama Rakyat Wujudkan Keluarga Sehat Dan Sejahtera" tersebut turut serta dihadiri oleh, Danramil 04/LL Mayor Inf Tarmizi dan anggota, Camat lubuk kilangan
Drs. Elfian Putra Ifadi, M.Si Kapuskesmas Lubuk Kilangan Dr. G Faruda, Buk Neng surmarni korlap PKB ( penyuluh keluarga berancana ) Kec : lubuk kilangan, Nakes Puskesmas Lubuk Kilangan dan seluruh peserta KB Kes Kecamatan Lubuk Kilangan.

Pada kesempatan tersebut Danramil mengungkapkan terlaksananya kegiatan ini dengan hasil yang dicapai untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya ber-KB dan memberikan pelayanan bagi peserta KB untuk menciptakan jarak angka kelahiran demi terciptanya keluarga yg sehat, bahagia dan sejahtera.

Dalam rangka pengendalian penduduk dan menekan angka kelahiran serta mensukseskan Program Pemerintah dengan dua (2) anak cukup, Puskesmas Kecamatan Lubuk kilangan dan seluruh peserta KB Kes Kecamatan Lubuk Kilangan bekerjasama dengan Dinas terkait dan TNI menyelenggarakan Rapat KB-Kesehatan.

Kegiatan dilaksanakan untuk mensosialisasikan program KB kepada kader KB Kecamatan Lubuk Kilangan dan seluruh peserta KB Kes Kecamatan Lubuk Kilangan guna memberikan pemahaman dan mengajak masyarakat ikut ber-KB terutama pada pasangan usia subur (PUS). “Dengan ikut Program KB dalam membina keluarga kecil dan bahagia bisa terlaksana dengan baik,” ungkap Mayor Inf Tarmizi.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas