Breaking

Friday, November 25, 2022

Ikut Berbelasungkawa Babinsa Melayat ke Rumah Duka Warga Binaan


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Mengetahui ada warga binaanya meninggal dunia Babinsa Kelurahan Bandar Buat Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Sertu Jumadi langsung melayat ke rumah duka warga kelurahan Bandar Buat Kecamatan Lubuk Kilangan. 

Datangnya Babinsa Sertu Jumadi sebagai bentuk Empati, duka cita dan juga untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. Kegiatan inilah yang harus dilakukan seorang Apter terhadap semua warga binaannya apalagi yang tertimpa musibah semacam ini.

Sertu Jumadi mengatakan kegiatan ini bukan hanya karena kewajiban kami sebagai pembina dan pemelihara Kamtibmas serta sesama hamba TYME, namun hal ini juga menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah mereka dalam untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam menghadapi segala cobaan.

Kepedulian dan perhatian sangat diharapkan mereka apalagi dari Babinsa yang selalu bersama dalam suka maupun duka”tambah Pak Babinsa. 

Dalam kesempatan itu Keluarga Almarhum yang hadir di rumah duka, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Babinsa, baik dalam suka maupun duka, hal ini menunjukan bahwa kedekatan Babinsa dan warga Sudah seperti sanak keluarga,”pungkasnya.

Danramil Mayor Inf Tarmizi melalui Sertu Jumadi mengatakan bahwa kegiatan sambang duka ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap semua warga khususnya yang sedang dilanda duka, kami disini juga memberikan sedikit bantuan semoga dapat bermanfaat dalam meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

Sebagai sesama hamba TYME, sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli, seperti Danramil saya mengucapkan turut turut berduka atas kesedihan keluarga yang ditinggalkan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan,” ujar Danramil.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas