Breaking

Monday, November 28, 2022

Babinsa Sambangi Kantor Kelurahan dan Koordinasi dengan Lurah


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Dalam memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di Wilayah binaan tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta untuk mendukung pembangunan di Wilayah binaan, di perlukan kerjasama antar instansi terkait yang ada di Wilayah binaan, seperti Babinsa, Lurah dan Perangkat Kelurahan. Oleh sebab itu diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara Babinsa dengan Lurah dan perangkat Kelurahan.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Koto Lalang Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Serda Salman melaksanakan sambang ke Kantor Kelurahan Koto Lalang dan ketemu langsung dengan lurah Kelurahan Koto Lalang  Kecamatan Lubuk Kilangan. 

Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk selalu menjalin hubungan silahturahim antara Aparat Kelurahan dengan pihak Koramil agar tercipta hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik.

Dengan kedatangan Babinsa ke Kantor Kelurahan, Bapak lurah sangat senang atas kunjungan tersebut dan berterimakasih.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Babinsa dengan Perangkat Kelurahan serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif dan ajak Kelurahan bersama ingatkan menjaga kesehatan sehingga ekonomi bangkit dan pembangunan di Kelurahan dapat berjalan dengan baik.

Danramil 04/LL Mayor Inf Tarmizi ditempat terpisah mengatakan, “Koordinasi dengan Lurah dan Perangkat Kelurahan ini sangat di perlukan, karena Babinsa tidak bisa sehari-hari berada di Kelurahan binaan.

Bila sewaktu– waktu Babinsa tidak ada di tempat, Perangkat Kelurahan bisa menghubungi langsung, karena kita harus menjaga kkerja sama yang baik antara Babinsa dan aparatur kelurahan ungkap Danramil.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas