Breaking

Sunday, November 6, 2022

Babinsa Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Bersama Masyarakat Kerja Bakti Ratakan Tanah di Kelurahan Tanah Sirah


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Sertu Zulkifli bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial meratakan tanah yang ada di pinggir jalan Kelurahan Tanah Sirah  Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, Minggu (06/11/2022).

Babinsa Koramil 04/LL mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian Babinsa dengan warga di kelurahan Tanah Sirah.

“Pengurukan tanah ini dilakukan apabila sudah rata akan dijadikan pos kamling yang baru di RT 1 RW 7 guna terciptanya keamanan dan ketertiban diwilayah binaan Saya ,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu warga menyampaikan Terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga kedepannya semakin membawa kebaikan ,dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pengurukan dan meratakan tanah ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin hubungan yang harmonis seperti yang kita harapkan,” ungkapnya.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas