Breaking

Sunday, November 6, 2022

Babinsa Goro Bersama Warga Kelurahan Biinaannya


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Kegiatan Babinsa Kelurahan Bandar Buat Koramil 04/LL  Kodim 0312/Padang, Sertu Jumadi melaksanakan kegiatan teritorial bakti sosial gotong royong di wilayah RT 01 RW 07 sepanjang 750 m di jalan lintas Parak Karambia Kecamatan Lubuk Kilangan. 

Dalam giat teritorialnya, Babinsa Koramil 04/LL  Sertu Jumadi  melaksanakan gotong royong membantu masyarakat di desa binaannya yang sedang membuat berem jalan yang dihadiri oleh bapak Lurah serta ketua LPM kelurahan Bandar Buat. 

Kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu warganya agar badan jalan bisa tambah lebar dan memudahkan masyarakat dalam melaksanakan  membawa hasil kebun dan padi kepasar dan untuk aktifitas sehari hari biar bertambah lancar. 

Bapak Lurah Bandar Buat, menyampaikan sangat senang dengan hadirnya Babinsa serta dengan sukarelanya membantu dirinya, ungkapnya.
Kegiatan hal seperti ini adalah wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga tercapainya hubungan silaturahmi semakin harmonis, ucap Babinsa

pada kegiatan ini Babinsa juga menyempatkan waktu untuk menyampaikan himbauan kepada warganya agar selalu menjaga kesehatan karena cuaca saat ini tidak menentu dan jangan sampai sakit agar tidak terhalang melakukan aktufitas sehari hari, tutup Babinsa.

#Rel/Am

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas