Breaking

Wednesday, October 5, 2022

Reses dengan Kelompok Tani dan Masyarakat Pasar Lalang, Zalmadi Terima Usulan Bahu Jalan


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Hari kedua Reses III tahun 2022, Zalmadi S.Hum Anggota DPRD Kota Padang mengunjungi Kelompok Tani Pasar Lalang Kelurahan Kuranji Kecamatan Kuranji Kota Padang. Kegiatan tersebut dilaksankan di Mushalla Baiturrahim  Pasar Lalang, Rabu (05/10/2022).

Selain Zalmadi, S.Hum dan rombongan, Reses ini dihadiri Pengurus dan anggota Kelompok Tani Pasar Lalang, Pengurus Pemuda, RT, RW, tokoh masyarakat, masyarakat Pasar Lalang dan Lurah Kuranji. 

Ali Imran Ketua Kelompok Tani  Pasar Lalang mengatakan manfaatkanlh bantuan yang telah kita dari pemerintah dengan sebaik mungkin.

Sedangkan Lurah Kuranji Martias Ali, A.Md mengatakan dari pihak pemerintahan Kuranji mengucapkan terima kasih kepada bapak Zalmadi Anggota DPRD Kota Padang yang telah memilih Pasar Lalang untuk melaksanakan reses. "Ini adalah Rahmat besar bagi warga Pasar Lalang karena terpilih sebagai tujuan reses dari anggota DPRD Padang. "Tidak semua RT dan RW  yang bisa dikunjungi oleh pak dewan", ungkapnya.

Sampaikanlah keinginan- keinginan, Aspirasi- aspirasi warga kepada anggota DPRD, baik pembangunan  fisik maupun alat- alat yang diperlukan dalam menunjang perekonomian, ajak Martias.

"Ini adalah kesempatan emas bagi warga untuk menyampaikan aspirasi kepada anggota DPRD Kota Padang karena bertemu langsung", jelas Martias.

Zalmadi, S.Hum anggota DPRD Kota Padang mengatakan apa yang menjadi aspirasi dan keinginan masyarakat, itu yang akan diperjuangkan di DPRD Kota Padang.

Sementara untuk fisik harus melalui rakorbang sesuai apa yang disampaikan oleh pak lurah, ungkap Zalmadi.

Tempat ibadah, kalau ingin dibantu melalui dana pokir harus ada surat keterangan dari Kantor Urusan Agama (KUA).

Begitu juga dengan kelompok- kelompok lainnya, seperti kongsi kematian, perkumpulan urang sumando, majlis taklim atau kelompok baru yang didirikan oleh warga dengan catatan harus ada Surat Keterangan (SK) dari pemerintahan. "Semuanya bisa dibantu melalui dana pokir", jelas Zalmadi.

Armen Sekretaris Pemuda Pasar Lalang mengusulkan bahwa Pasar Lalang sangat membutuhkan bahu jalan dan kantor pemuda.

#Buya












No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas