Breaking

Thursday, October 6, 2022

Reses Zalmadi di Kurao Kapalo Banda, Masyarakat Butuh Pembangunan Riol dan Talud


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Hari ke tiga Reses lll  tahun 2022 anggota DPRD Kota Padang Zalmadi, S.Hum bersama dengan Tokoh masyarakat Kurao Kapalo Banda Kelurahan Sungai Sapih Kecamatan Kuranji Kota Padang yang dilaksanakan, Kamis (06/10/2022).


Hadir pada acara tersebut ketua pemuda, ketua RW, ketua RT  dan tokoh masyarakat Kurao Kapalo Banda.


Dalam sambutannya, Zalmadi anggota DPRD Kota Padang menyampaikan masa reses ini 3 kali dalam setahun, intinya dalam masa reses ini kita menjemput aspirasi masyarakat, ungkapnya.


"Yang terpenting dalam pertemuan ini kita dapat bertemu lansung dengan masyarakat", katanya.


Menurut Zalmadi, ini merupakan reses kedua kali disini karena sebelumnya telah ada pokok- pokok pikiran yang telah direalisasikan seperti pengecoran jalan dan pembangunan riol.


Namun untuk saat ini, jika masih ada usulan- usulan kita siap untuk menganggarkan kembali bahkan mungkin untuk peningkatan ekonomi masyarakat, ungkap Zalmadi dengan penuh semangat.


Sementara, Ketua RT Zupawardi menyampaikan permohonan kembali pembangunan Riol karena sebelumnya sudah dianggarkan namun masih perlu lagi sepanjang 500 meter lagi, ungkapnya. 


Begitu juga yang disampaikan salah seorang warga. Disini kami butuh lampu penerangan jalan untuk menghindari kecelakaan pada malam hari.


Sedangkan ketua RW Doni menyampaikan permohonan untuk pembangunan talud  karena sangat darurat dan tidak tertampung lagi jika ada hujan maka akan terjadi banjir, ungkap Doni. 


#*/Son

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas