Breaking

Saturday, October 15, 2022

Program Desa Makmur Peduli Api PT. Arara Abadi kembali Menyerahkan Bantuan 10 Ekor Sapi


MWawasan, Pelalawan (RIAU)~ PT. Arara Abdi merupakan salah satu dari Unit Usaha APP ( Asia Pulp And Paper) Sinarmas Forestry Regional Riau melalui Distri Sorek unit Malako kembali menyerahkan bantuan Program DMPA. Bantuan ini merupakan bantuan ke 10 dan Ke 11 di Kabupaten Pelalawan dari 21 yang direncanakan. 

Bantuan ini di serahkan kepada Desa Pesaguan kecamatan Pangkalan Lesung  dan desa Pangkalan Tampoi serta desa  Kecamatan Kerumutan serta  desa Terbangiang, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan. Provinsi Riau.

Bantuan itu terdiri dari 5 ekor sapi untuk Desa Pesaguan dan 4 ekor sapi untuk desa Pangkalan tampoi dan Satu Ekor Sapi untuk desa Terbangiang. Bantuan DMPA tersebut diserahkan pada Hari Rabu tanggal 12 Oktober 2022. 

Bantuan diserahkan langsung oleh Miswanto selaku penanggung jawab DMPA dan  Kiswanto staff DMPA PT. Arara Abadi dan di dampingi oleh  Fajri dan Zulheri selaku Humas Distrik sorek unit malako. 

Bantuan diterima langsung oleh kepala Desa Pesaguan Nurhadison dan Kepala desa Pangkalan tampoi  Suheri Alias Surai. 

Diwaktu yang sama Miswanto Ketika dikonfirmasi  awak media menjelaskan bahwa program DMPA ini merupakan program CSR yang di gagas semenjak tahun 2017 merupakan wujud kepedulian Perusahaan kepada masyarakat di sekitar konsesi, sehingga perusahaan memiliki hubungan yang harmonis dengan masyarakat lingkungan sekitar konsesi. 

Diharapkan juga program ini bisa dikembangkan lebih besar lagi sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat desa Pesaguan dan desa Pangkalan Tampoi pada khususnya ujar  Miswanto. 

Dalam kesempatan yang sama kepala desa Pesaguan  Nurhadison dan Kepala desa Pangkalan tampoi  Seheri Alias Surai sangat berterima kasih kepada PT. Arara Abadi yang telah memberikan bantuan Program DMPA kepada masyarakat nya dan berpesan agar bantuan tersebut bisa dikembangkan lagi oleh masyarakat sehingga dapat meningkatkan Perekonomian, ujarnya. 

#DIEN PUGA

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas