Breaking

Saturday, October 15, 2022

Kado Terindah Koramil 1115 Cisurupan Kodim 0611 Garut dalam Rangka HUT TNI Ke-77, Giat Gebrak Pasar di Desa Situsari


MWawasan, Garut ( JAWA BARAT) ~ Bertepatan dengan perayaan HUT TNI Ke-77, Koramil 1115 Cisurupan Garut mengadakan giat gebrak Pasar sembako murah, adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung Cigangsa RT 02 RW 03, Desa Situsari, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. 

Dikatakan Komandan Koramil ( Danramil  ) 1115 Cisurupan, Lettu Sumali. Dalam giat ini mungkin kami adakan giat gebrak Pasar dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke-77, sedangkan khusunya di kampung Cigangsa desa Situsari ini. Kami menjual sembako murah berupa beras dan minyak goreng.

Adapun harga beras, kami jual per kilogramnya yaitu. Rp, 9000 sedangkan untuk minyak goreng kami jual dengan harga. Rp, 12500 per liternya mudah - mudahan adanya giat gebrak Pasar dalam rangka HUT TNI Ke-77 ini,dapat bermanfaat untuk masyarakat dan sekaligus membantu masyarakat di wilayah Desa Situsari khususnya, ujarnya saat diwawancarai Media Wawasan. 

Menurut Sumali, dalam giat gebrak Pasar yang sekarang ini. Kami membawa beras sekitar 200 Kilogram dan minyak goreng sebanyak 9 dus. 

“Ini surprise untuk masyarakat yang ada di Kampung Cigangsa khusunya dan Desa Situsari pada umumnya, kami upayakan juga akan senantiasa berusaha mendekatkan diri bersama masyarakat dengan berbagai kegiatan yang sifatnya positif serta bermafaaat bagi masyarakat,"  terang Sumali.

Lanjut Sumali, dengan adanya HUT TNI ke-77 kali ini. Kami khusunya dari jajaraj Koramil 1115 Cisurupan Garut, masyarakat sangat begitu antusias berbondong - bondong memyambut kegiatan gebrak pasar, semoga melalui kegiatan ini Kami pihak TNI akan semakin dekat dengan rakyat. Karena selama ini Koramil 1115 Cisurupan telah menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dengan banyaknya kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat, katanya. 

“Alhamdulillah anggota saya selama ini anggota Koramil 1115 Cisurupan Garut mendapat sambutan dan selalu bersinergi dengan masyarakat,” jelasnya.

Sedangkan selain giat Dalam rangka HUT TNI Ke-77, Koramil 1115 Cisurupan Garut ini, sudah sering bahkan secara rutin mengadakan kegiatan Jum'at berkah yang di pimpin langsung ke setiap desa - desa oleh Ba'min Komsos, Serka Edwar, pungkas Sumali. 

#Cucu Ali/ Diky

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas