Breaking

Monday, October 10, 2022

Patut Diapresiasi Dua Anggota Satpol PP Tuba, Saat Menjalankan Tugas

MWawasan, Tulang Bawang (LAMPUNG)~ Dua petugas anggota Satuan Polisi (Satpol) PP Kab.Tulang Bawang atas Nama Meri Yanti dan Erlina Yulanda yang bertugas jaga di Dinas Pendidikan,  patut diapresiasi atas kinerjanya, Pasalnya mereka dinilai bekerja mengutamakan dan mengedepankan etika, sopan santun terhadap tamu tamu yang mengunjungi Dinas tsb. Senin, (10/10/2022).


Saat ditemui di Dinas Pendidikan saat menjalan tugas jaga, Erlina Yulanda menuturkan, "Ya, bang kami berdua dengan saudari Meri Yanti disini sudah tiga tahun berjaga, dan Alhamdulilah selama  kami menjalankan tugas kami bekerja dengan tulus hati, dan ikhlas dan siap menjalankan perintah yang sudah ditetapkan oleh pimpinan". Imbuhnya.


Redy Sanjaya selaku ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kab.Tulang Bawang beserta rombongannya, seperti Wakil ketua Idrus Toha, dan Sekretaris AWPI Tuba, Feri Yadi menyambangi Dinas Pendidikan, bertujuan untuk silahturahmi sekaligus Audiensi kepada Kadis Ristu Irham, S.Pd.,M.M.Selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab.Tulang Bawang.


Redy Sanjaya juga mengatakan, "Kami salut dengan kinerja kedua anggota Satpol PP tersebut, yang dengan ramah tamah telah menyambut kedatangan kami, Saya juga kagum dengan kesopanan mereka yang dinilai sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Saya sangat mengapresiasi sekali dengan kinerja mereka yang sudah baik terhadap setiap pengunjung atau tamu Dinas Pendidikan Kab.Tuba". Tutupnya 


#Red/Tim

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas