Breaking

Friday, October 14, 2022

Ikuti Lomba KSM Tingkat Nasional, Siswa MIN 3 Kota Padang Raih Medali Perunggu


MWawasan,JAKARTA ~  Kegiatan Kompetisi Sains Madrasah nasional 2022  telah selesai diadakan pada,Kamis, (13/10) malam


Lomba yang diadakan 09-13 Oktober 2022 ini diikuti peserta dari sabang sampai marauke.

Pada lomba tersebut kontingen asal Kota Padang, Sumatera barat atas nama Yafiq Averroes Huri berhasil meraih prestasi  tingkat nasional.

Yafiq merupakan siswa MIN 3 kota Padang telah berhasil meraih medali perunggu bidang studi matematika dalam lomba KSM tingkat nasional

Dengan mata berkaca-kaca,Yafiq Averroes Huri sedikit gugup ketika diwawancara mengenai keberhasilannya ini.

”Saya kaget dan tak menyangka akan meraih medali ini, karena ini kompetisi lomba matematika pertama yang diikutinya, ucapnya lirih

keberhasilan ini tak terlepas doa kedua orang tua serta doa dari bapak dan ibu guru sehingga saya bisa meraih hasil ini. Terima kasih pak guru dan bu guru”pungkasnya.

Yul Efendi selaku kepala MIN 3 Kota Padang merasa bangga dan bersyukur kepada Allah SWT dengan prestasi yang diraih oleh Yafiq.

”luar biasa sekali menjadi utusan MIN 3 Kota Padang Tingkat Nasional Langsung menorehkan prestasi yang membanggakan, Ucap Yul Efendi.

"Selamat untuk keluarga besar kemenag Sumbar, Kemenag kota padang dan  MIN 3 kota padang, Serta kami ucapkan terimakasih atas bimbingan dan dukungan Ka.Kanwil Sumbar, Ka.kankemenag kota Padang dan para guru pembimbing di MIN 3 kota Padang yang tak hentinya memberikan semangat yang positif" Tambah Yul Efendi.

Kegiatan kompetisi sains madrasah tahun 2022 diselenggarakan di provinsi DKI Jakarta dan diikuti oleh seluruh tingkat MI, MTs, dan MA dari sabang sampai merauke,Tutupnya

#MEP /DPR

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas