Breaking

Monday, October 24, 2022

Babinsa Kelurahan Gates Koramil 04/LL Bahas Penanganan Bencana Alam


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Kelurahan Gates Kecamatan Lubuk Begalung Nan XX Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Serda M. Wahyudi hadir pada acara rapat koordinasi tentang penanganan bencana alam banjir dan tanah longsor di kantor Kelurahan Gates Kecamatan Lubuk Begalung Nan XX. 


Hadir dalam acara tersebut lurah kelurahan Gates, Babinsa, Kasi Trantib Kelurahan, Seklur, para Kasi Kelurahan, Tagana, dan tenaga medis Puskesmas. 
 
Dalam kesempatan itu Serda M. Wahyudi mengatakan,”ada beberapa titik rawan yang harus kita waspadai mulai teluk bayur, bungus, Bukit Lampu semua wilayah ini adalah rawan Banjir, tolong nantiusai rapat ini kita sampaikan ke warga kita agar mereka siaga bencana dan kita akan tentukan titik kumpul serta jalur evakuasi. Penanganan bantuan saya serahkan kepada Pihak Kecamatan dan BPBD untuk mengkoordinir, kami dan pihak Babinsa akan berpatroli waspadai rumah yang ditinggal penghuninya apabila terjadi bencana. . 

Pernyataan Babinsa Koramil 04/LL mendapat respon positif dari pihak Tagana, bahwa kegiatan rapat akan kita tindak lanjuti ke beberapa wilayah yang rawan bencana,kita akan sosialisasikan ulang bagi warga desa tersebut tadi agar lebih siap dan kita akan menyiapkan tempat pengungsian serta akan mengkoordinir sejumlah relawan dalampenanganan ini.”

#rel/Am 

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas