Breaking

Wednesday, September 14, 2022

Warung Penjual Obat Terlarang Bermodus Jualan Minuman, Dibongkar Oleh Pihak Polsek Wanaraja Garut


MWawasan, Garut (JAWA BARAT)~ Keresahan warga beberapa bulan lalu selalu timbul, pasalnya dengan hadirnya pedagang atau warung yang berkedok jualan biasa seperti kopi dan minuman ternyata menjual juga obat-obatan terlarang di Jalan Raya Wanaraja -Garut, tepatnya di kawasan Samangen, Desa Wanajaya, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, Jawa - Barat. 

Kapolsek Wanaraja, Kompol Wawan Setiawan,  membenarkan bahwa pihaknya telah membongkar warung kopi dan minuman untuk mencegah amarah warga yang selama ini keberadaan warung tersebut sangat meresahkan warga.


Pembongkaran warung tersebut dilakukan setelah Polsek Wanaraja mendapat laporan dari warga, bahwa warung tersebut sering dijadikan tempat untuk menjual obat terlarang. Namun, saat dilakukan pembongkaran, pemilik warung sudah melarikan diri dan kami akan terus melakukan pencarian orang tersebut. 

Saat ini kami melakukan lidik atas pedagang obat terlarang, sekarang gerobak warung sudah diangkut dan diamankan ke kantor Polsek Wanaraja, ungkapnya. Rabu, (14/9/2022).

Menurut Wawan, perlu diketahui bahwa pedagang tersebut bukan orang asli Wanaraja, pelaku menyewa warung tersebut kemudian dibuat kios gerobak layaknya seperti box seng segi empat menyerupai warung kopi.

Sementara itu, salah seorang warga setempat yang meminta tidak disebutkan identitasnya mengatakan, telah ditutup dan dibongkarnya warung tersebut warga berterima kasih kepada aparat Kepolisian Wanaraja dan sekarang keresahan warga pun sudah hilang.

"Kami mencurigai warung tersebut seringnya anak-anak usia remaja datang ke warung tersebut. Tadinya warga mengira warung tersebut hanya berjualan biasa, ternyata hanya kamuflase saja, yang terpenting warung sudah dibongkar, karena bila terus berjualan akan terus meracuni generasi muda, pungkasnya. 

#Diky 

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas