Breaking

Saturday, September 3, 2022

Hasil Seleksi di Wawasan Media Group, Elvina Amelia Fitri Diputuskan sebagai Tenaga Administrasi


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Alhamdulillah bagian personalia Surat Kabar Wawasan/www.mediawawasan telah melakukan seleksi dari 100 lebih pelamar untuk tenaga administrasi di media sedang berkembang di Sumbar tersebut.


Seleksi ini telah dilakukan, Jum'at (02/09/2022) di kantor redaksi Surat Kabar Wawasan/ www.mediawawasan.com Jalan Delima No. 77 F Ujung Gurun Padang Barat Kota Padang, ungkap Syafrizal Buya, Sabtu (03/09/2022).


Syafrizal melihat begitu tingginya minat pencari kerja di Sumbar khususnya Kota Padang sehingga bagian personalia binggung juga untuk melakukan pemanggilan  terhadap pelamar. "Setidaknya ada sekitar 130 orang pelamar yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi interview", jelas Buya panggilan akrab Syafrizal.


Akhirnya bagian personalia melakukan seleksi administrasi secara acak menentukan siapa yang akan dipanggil untuk dilakukan tes interview.


Setelah dilakukan tes interview terhadap beberapa pelamar, bagian personalia memutuskan bahwa Elvina Amelia Fitri diterima sebagai tenaga Administrasi di Kantor Surat Kabar Wawasan/ www.mediawawasan.com. "Selamat berkerja Elvina Amelia Fitri, semoga bisa menunjukkan kinerja terbaik untuk Perusahaan", kata Fajri Zulfani salah seorang owner di PT Wawasan Berkat Anugrah dan PT Sumbar Monitor Media Group.


Bagi pelamar yang lain juga kami ucapkan terimakasih telah memasukan lamaran terhadap Surat Kabar Wawassn/ www.mediawawasan.com. kami cuma butuh satu orang bukan banyak orang, seandainya kami butuh banyak orang tentu semuanya akan kami terima.


Kami yakin, kamu adalah perempuan hebat dan miliki prestasi bagus untuk melakukan pekerjaan, namun saat ini belum ada jodoh di Surat Kabar Wawasan/ www.mediawawasan.com. 


Di tempat lain masih banyak pekerjaan yang menunggu adek- adek semuanya. Untuk itu jangan putus semangat untuk mencari pekerjaan, semoga adek- adek mendapat pekerjaan sesuai dengan apa yang telah dicita-citakan, ujar Syafrizal mengakiri.


#Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas