Breaking

Monday, September 12, 2022

Hadir Paling Banyak Acara Reuni Akbar Lintas Angkatan, Angkatan 89 Dapat Penghargaan


MWawasan,Padang(Sumbar) ~ lumni Angkatan 89 mendapat penghargaan dari Panitia Alumni Akbar lintas Angkatan tahun 2022 sebagai peserta alumni terbanyak, Minggu (11/9) siang.


Salah satu Angkatan 89 Wirman lizar membenarkan angkatannya terpilih menjadi angkatan paling banyak dari 23 Angkatan Alumni  SMP 17 Padang yang ikut di acara tersebut dan jumlah angkatan 89 yang hadir mencapai 93 orang,Tambahnya 


Ia juga menceritakan secara singkat asal mulanya bisa terkumpul sebanyak itu yang berawal dari aksi donasi dari beberapa orang di alumni dan dilanjutkan ke alumni lainya.


Donasi tersebut digunakan untuk membantu teman - teman seangkatanya yang membutuhkan sekaligus menjalin silaturahmi antar sesama angkatan lainya, Sebutnya


Sementara itu Pantia Alumni Akbar lintas Angkatan juga memberikan 7 (Tujuh) piala penghargaan dengan berbagai kategori diantaranya  terbanyak satu untuk Angkatan 89, Terbanyak kedua Angkatan 88, Terbanyak ketiga 97.


Selain itu paniitia juga memberikan Angkatan terfavorit Angkatan 98, Serta yang terheboh, terkocak di berikan untuk Angkatan 92. Tak hanya itu panitia juga memberikan penghargaan untuk Angkatan Tertua  tahun 80 dan Termuda Tahun 2010.


Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua angkatan yang hadir, Panitia juga Memberikan piagam penghargaan kepada 23 alumni angkatan yang hadir yang di berikan langsung kepada ketua alumni atau yang mewakili.


Mudah-mudan untuk acara reuni akbar alumni berikutnya pesertanya bisa lebih banyak lagi serta tetap terus menjaga tali silaturahmi antar sesama angkatan  dan kompak selalu,Tutup Wirman lizar


#MUF

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas