Breaking

Wednesday, August 24, 2022

Dinas Perikanan dan Pangan Kota Padang Laksanakan Rakor Ketahanan Pangan


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Dalam rangka mengantisipasi krisis Pangan Global di Kota Padang Provinsi Sumbar. Dinas Perikanan dan Pangan Kota Padang  melaksanakan Rakor Ketahanan Pangan Kota Padang, ungkap Guswardi, S.Pt, M.Si Kepala Dinas Perikanan dan Pangan Kota Padang, Rabu (24/08/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan, Rabu 24 Agustus 2022 di Gedung Abubakar Ja'ar Balaikota Aie Pacah dan dibuka secara resmi oleh Walikota Padang diwakili Asisten II Didi Aryadi.

Lebih lanjut dikatakan Guswardi, sebagai nara sumber sengaja kami datangkan dari Dinas Pangan Provinsi Sumatera Barat, Bulog Perwakilan Sumbar, Dinas Perikanan dan Pangan Kota Padang dan Dinas Pertanian Kota Padang. 

Alhamdulillah, Rakor dapat berjalan dengan baik dan banyak saran serta usul dari peserta untuk dirumuskan menjadi kebijakan untuk antisipasi krisis pangan global di Kota Padang, jelas Guswardi.

"Kita berdoa dan berusaha semaksimal mungkin agar Kota Padang dan Sumatera Barat jangan sampai terjadi krisis pangan", harap Guswardi mengakiri.

#rel/Buya

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas