Breaking

Tuesday, August 23, 2022

Musyawarah Nagari Muaropingai Sukses


MWawasan, Solok (SUMBAR)~ Musyawarah Nagari (Musna) Nagari Muaropingai Kecamatan Junjung Sirih, Kabupaten Solok, yang dilaksanakan di Aula Kantor Walinagari, Senin (22/8)  berjalan lancar dan tertib.

Agenda Musna kali ini adalah membahas tentang Rencana Kerja Pemerintah Nagari Muaropingai tahun anggaran 2023 mendatang.

Menurut Wali Nagari  Muaropingai Dodi Hermen SE, kegiatan Musna ini dimulai dengan pembentukan tim RKP, membuat rancangan rencana kerja pemerintah nagari 2023 mengacu pada RPJM Desa/Nagari usulan dan masukan dari hasil rembuk dan musyawarah yang tertuang di RPJM Desa/Nagari.

Wali juga mengungkapkan pada tahun 2023 nanti dana yang masuk akan dimanfaatkan di beberapa sektor penting, seperti irigasi, jalan setapak dan kebutuhan lain demi kesinambungan masyarakat Nagari Muaropingai.

Hadir di acara tersebut, Camat Junjung Sirih diwakili Kasi Pemerintahan, KUA, Waka Polsek, PLD, Pendamping Desa dan tokoh masyarakat.

Ditambahkan Wali, beberapa waktu yang lalu juga diadakan pemberian dana intensif bagi para Da'i, Khatib Jum'at, Garin, Imam, Guru, posyandu, sopir ambulans dan lain-lain bertempat di kantor Walinagari Muaropingai.

#Poelramli

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas