Breaking

Tuesday, March 8, 2022

Rombongan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Bersama Pemkab Sijunjung Telah Sampai di Kepulauan Mentawai


MWawasan, Mentawai (SUMBAR)~ Rombongan Pemkab Sijunjung bersama rombongan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar telah sampai di Kabupaten Kepulauan Mentawai untuk kunjungan selama dua hari.

Terdiri dari  beberapa orang petinggi daerah Kota/Kabupaten se- Sumbar guna untuk melakukan rapat dan melakukan koordinasi di Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat.

Hadir didalam rombongan kunjungan itu, Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat, beserta rombongan dari Pemkab Sijunjung yang diwakili oleh Sekdakab, DR. Zefnihan, AP.MSi, didampingi juga oleh Kepala Dinas Parpora Sijunjung, Afrineldi, SH, Plt Asisten 1 dan Kepala Bappeda kemudian rombongan dari Pemko/ Pemkab se- Sumbar telah sampai di pelabuhan Dermaga Tuapejat pada pukul 10:40 WIB di Kabupaten Kepulauan Mentawai, pada Senin (7/3/2022) lalu.

Rombongan Gubernur dan Wagub beserta rombongan Pemkab Sijunjung dan rombongan Pemko/Pemkab se- Sumbar  dijemput dengan Kapal Mentawai Fast Kantor Bupati Mentawai Km 5, untuk melakukan Rakor kunjungan disambut dengan Turuk laggai, di Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumbar.

Kunjungan ini sesuai agenda kegiatan Gubernur Sumbar, selain Rakor, Gubernur Mahyeldi Ansarullah SP, rombongan juga melakukan kunjungan di lokasi proyek bandara Rokot. Serta kegiatan lainnya seperti acara pelepasan Purna tugas Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Lebih lanjut, Gubernur bersama rombongan Wakil Gubernur juga penyerahan traktor, bibit jengkol dan penanaman pohon Mangrove kepada masyarakat.

Rakor Pemerintah Provins dan juga dari Pemko/Pemkab se- Sumbar dilaksanakan selama dua hari dari hari Senin (7/3/2022) lalu sampai Selasa (8/3/2022) hari ini, di Kabupaten Kepulauan Mentawai. 

#Ham/kominfo

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas