Breaking

Friday, February 18, 2022

Polres Pulang Pisau Gelar Sertijab Kabag Ops, Kasat dan Kapolsek


Foto : Humasrespulpis
MWawasan, Pulang Pisau (KALTENG)~ Polres Pulang Pisau, Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), menggelar Upacara Serah Terima Jabatan di lingkungan Polres Pulang Pisau yang di pimpin Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., Jumat (18/02/22) Pagi.

Pejabat yang diserahterimakan dalam kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut diantaranya ada satu Pejabat, dua Kasat dan dua Kapolsek.

Pada kegiatan Sertijab tersebut, untuk Pejabat yang telah diserahterimakan yakni Kabag Ops, dari Pejabat Lama Kompol Kodir S.H. kepada Pejabat Baru AKP Tadi, S.H., M.M. 

Kemudian, untuk Kasatresnarkoba dari pejabat lama AKP Suharto diserahterimakan kepada pejabat baru AKP Sonny Ady Wuryantoro, S.Sos. dan Kasat Samapta dari pejabat lama Iptu Junedinoto, diserah terimakan kepada pejabat baru Iptu Dedy Darmawan Soedjono, S.H., 

Selanjutnya Kapolsek Pandih Batu dari pejabat lama Iptu Agus Suparji diserah terimakan kepada pejabat baru Iptu Husni Setiawan dan Kapolsek Jabiren Raya dari pejabat lama Ipda Gendee, S.H., M.A diserah terimakan kepada pejabat baru Ipda Zendri Pardomuan Habeahan, S.H.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. dalam sambutannya menyampaikan proses mutasi jabatan ini merupakan bagian dari pola pembinaan karier serta sebagai upaya meningkatkan kinerja Organisasi maupun Personil yang bersangkutan. Di samping itu juga dalam rangka penyegaran di dalam tubuh organisasi Polri.

"Keberhasilan kinerja pejabat yang lama agar dipertahankan oleh pejabat yang baru serta kalau bisa ditingkatkan lagi, dan kepada Pejabat Lama kami ucapkan terima kasih atas prestasi dalam pelaksanaan tugas, sehingga terpelihara situasi Kamtibmas yang kondusif dan selamat atas promosi jabatan yang baru serta selamat bertugas di tempat yang baru", ucap Kapolres dalam sambutannya.

Kemudian sambung Kapolres, kepada pejabat baru diucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Pulang Pisau. Segeralah beradaptasi dengan situasi, kondisi dan pola kerja yang sudah berjalan. 

“Lanjutkan program dan tugas yang berkaitan dengan pembinaan SDM maupun kegiatan Operasional, dalam menghadapi tantangan tugas dan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilkum Polres Pulang Pisau,” tutup Kapolres. 

#Hms/Alp

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas