Breaking

Friday, February 11, 2022

Jaksa di Tanggamus Jangan Coba- coba Main Proyek


MWawasan, Tanggamus (LAMPUNG)~ Kepala Kejaksaan Negeri Tanggamus Yunardi,SH, MH, menegaskan bahwa tidak diperbolehkannya Jaksa untuk bermain-main diranah proyek, baik itu mengarahkan, mengatasnamakan pimpinan atau instansi apalagi mengintimidasi untuk dapatkan proyek, Jumat (11/02/22). 


Hal itu dikatakannya usai giat penandatangan 
dan Kesepakatan Bersama, Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Tanggamus dengan Kejaksaan Negeri Tanggamus, tentang penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara pada wilayah hukum Kabupaten Tanggamus. Di Kantor Bupati Pemkab Tanggamus, Kamis 10/2/22.

Disinggung terkait penyampainya, saat pembukaan giat MoU yang mengatakan, tidak diperbolehkannya pihak Jaksa untuk bermain proyek Kajari menegaskan.

" Sekali lagi saya tekankan terutama di instansi kejaksaan kalau ada dengar-dengar jaksa, pegawai coba-coba main proyek ataupun coba-coba mengintimidasi masalah proyek coba-coba masuk dengan proyek silahkan laporkan pada saya.

Tidak ada itu, jaksa boleh main-main proyek, itu bukan tugasnya atau pun yang mengatasnamakan.

Mungkin nanti teman-teman pers, di lapangan mendengar ada jaksa yang main - main proyek laporkan pada saya, itu tidak ada dan tidak boleh. Kita boleh mendampingi tapi tidak boleh kita bermain-main diranah itu, saya pastikan itu," tegasnya. (Jen)

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas