Breaking

Sunday, February 20, 2022

Anak Kandung Bilmar Situmorang Keluhkan: Putus Kontak dengan Istri Almarhum, Saldo BPJS Ketenagakerjaan belum Dicairkan

Surat Keterangan Kematian atas Nama Bilmar Situmorang

MWawasan, Asahan (SUMUT)~ Seorang ibu rumahtangga yang bernama Rahel Marsena BR Situmorang mengeluhkan keadaan yang dialaminya kepada media ini, Minggu (20/02/2022).

Wanita kelahiran Indrapura tanggal 28 September 1985 menuturkan, Orang tuanya sudah hampir dua tahun meninggal dunia namun Saldo BPJS ketenagakerjaannya belum juga bisa dicairkan, ungkapnya.

Saya sudah  melaporkan ke kantor BPJS  ketenagakerjaan bahwa orang tuanya bernama Bilmar Situmorang dengan jenis kelamin laki- laki,  lahir di Pulau Samosir 26/06/1940 dengan nomor kartu BPJS 12090826 0640 0002.18018037319 sudah meninggal dunia  semenjak tanggal 08-04-2020 di Dusun X Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan disebabkan karena sakit.

Namun kami tidak mengerti, sampai saat ini saldo BPJS ketenagakerjaan dari Bapak saya, Bilmar Situmorang belum juga dapat diselesaikan atau dibayarkan oleh Pihak BPJS.

Untuk itu, ungkap Rahel Marsena BR Situmorang atas nama keluarga berharap kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan untuk membantu proses pencairan Saldo BPJS atas nama bapak saya tersebut.

Sementara ibu tiri  kami, istri dari Bapak Bilmar sudah tidak dapat dihubungi lagi dan tidak diketahui keberadaannya, tambahnya. 

Untuk itu, sekali lagi saya Rahel Marsena BR Situmorang selaku anak kandung dari Bapak Bilmar Situmorang bermohon kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan untuk segera mencairkan hak atas nama Bapak saya, ungkapnya mengakiri. 

#Agustinus Marbun  

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas