Breaking

Monday, January 31, 2022

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Pulang Pisau Sematkan PIN WBK


MWawasan, Pulang Pisau (KALTENG)~ Polres Pulang Pisau, Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K, di halaman Makopolres Pulang Pisau, Senin (31/01/22).

Dalam apel tersebut diwarnai dengan penyematan PIN Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) kepada Dua Orang Perwakilan, yaitu Kabagren Polres Pulang Pisau Kompol Sudrajat dan Briptu Suhaimi yang kemudian dilanjutkan dengan memberikan arahan dan pesan kepada para personel tentang pencegahan pelanggaran anggota Polri.

Kapolres mengatakan, sebagai insan Bhayangkara, harus selalu menjalankan janji Tribrata dan Catur Prasetya. Bukan hanya sekedar hafalan, namun juga benar-benar diterapkan dengan benar dalam melayani masyarakat.

“Dua pedoman itu, bukan hanya sekedar dihafal. Keduanya harus diterapkan anggota Polri, terutama dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat luas,” ucapnya.

Kapolres juga meminta kepada seluruh personel Polres Pulang Pisau dan jajaran agar dapat menjaga nama baik institusi Kepolisian, baik ucapan maupun perilaku saat bertugas di lapangan.

“Saat ini, ramai berbagai insiden yang ada di media terhadap perilaku personel yang tidak patut dicontoh, saya minta kepada seluruh personel untuk tetap bijaksana dalam penyelesaian permasalahan yang ada di lapangan,” jelasnya.

“Syukuri, jalani dan nikmati. Tugas Polri adalah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif. Jangan hanya selalu memandang ke atas, lihatlah sekelilingmu dan bawahmu. Syukuri apa yang kamu miliki saat ini,” tutup Kapolres. 

#Alp

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas