Breaking

Sunday, January 23, 2022

Hitungan Jam Sopir L300 Tabrak Keluarga Diamankan Polisi

MWawasan, Tanggamus (LAMPUNG)~ Sugiono (39), sopir pick up Mitsubishi L300 BE 9591 ND yang menabrak dan menewaskan satu keluarga di Jalinbar Pekon Way Gelang Minggu (23/1) pagi, sudah berhasil diamankan Satuan Lalu Lintas Polres Tanggamus siang harinya, Minggu (23/01/22). 


Hal itu dibenarkan Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Jonnifer Yolandra, S.I.K., M.H. dan Kanit Laka Brigpol. Kuswanto saat dihubungi via WhatsApp. Menurut kasat lantas, sopir dijemput di rumahnya, di Pekon Kusa, Kecamatan Kotaagung. 


"Sopir sudah diamankan tadi siang. Sekarang sedang diperiksa di unit laka," tulis Jonnifer singkat, mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K. Minggu sore. 


Kemudian, saat disinggung mengenai pasal yang disangkakan kepada Sugiono, kasat lantas mengaku, masih belum diterapkan pasal. Sebab hingga berita ini dirilis, dia masih dalam serangkaian pemeriksaan.


"Sekarang ini unit laka masih memeriksa sopir serta sejumlah saksi. Setelah gelar perkara, baru kami bisa menetapkan pasal kepada sopir L300," tandas Jonnifer. 


#Jen

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas