Breaking

Monday, January 24, 2022

Kodam III/Slw dalam Waktu Dekat, Renovasi Jembatan Gantung Batukaras Pangandaran

MWawasan, Bandung ( JAWA BARAT )~ Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, melaksanakan rapat terkait renovasi Jembatan Gantung Batukaras Pangandaran, bertempat di Taman Pule Kodam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (24/1/2022).


Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto menyampaikan, dalam kegiatan rapat tersebut, pembahasan terkait renovasi Jembatan Gantung Batukaras yang terbentang di Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran. 


Lanjutnya mengatakan, dalam waktu dekat pelaksanaan renovasi akan segera dilakukan. Pasalnya, jembatan itu telah dimakan usia, juga Jembatan Gantung yang merupakan akses utama Desa Batukaras dengan Desa Cijulang di Kabupaten Pangandaran.


“Mudah-mudahan renovasi segera dilaksanakan, karena kondisi jembatan tersebut yang sudah cukup lama, sehingga membutuhkan perbaikan demi keamanan dan kenyamanan khususnya bagi warga masyarakat di dua desa itu dan bagi yang menggunakan pada umumnya,” ujar Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto.


Selain itu, kata Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, renovasi jembatan ini merupakan hasil dari sebelumnya dilakukan pengecekan secara langsung oleh Pangdam III/Slw dan Kasdam III/Slw serta Pejabat Utama Kodam III/Slw pada 11 Semptember 2021 yang lalu. Sekaligus sebagai wujud penghormatan dan penghargaan terhadap penggagas pertama pembuatan Jembatan Gantung Batukaras Pangandaran, yaitu Ayahanda Mayjen TNI Agus Subiyanto, tandasnya.


Hadir pada rapat tersebut, Kasdam III/Slw Brigjen TNI Darmono Susastro, Aslog Kasdam III/Slw, Aster Kasdam III/Slw, Kazidam III/Slw, Kapendam III/Slw, dan Kakumdam III/Slw, serta dua Pimpinan dari Yayasan Buddha Tzu Chi. (Pendam III/Siliwangi).


#Agung

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas