Breaking

Friday, October 8, 2021

Mariani Coanti Warga Tionghoa Bangun Jembatan dan Hibahkan kepada Masyarakat Seberang Palinggam


MWawasan, Padang ( SUMBAR)~ Mariani Coanti dan keluarga bangun jembatan Dobi  di RT 04 RW 04  Kelurahan Seberang Palinggam Kecamatan Padang Selatan Kota Padang.


Pembangunan jembatan ini dilaksanakan selama 7 hari kelender yang dimulai semenjak 1 Oktober 2021 dan berakhir 7 Oktober 2021, Ungkap Syamsurizal, S. Hum Ketua LPM Seberang Palinggam kepada media ini, Jum'at (08/10/2021) lewat whatshapnya.  

Jembatan ini dibangun selain akses untuk masyarakat, karena di Seberang Palinggam ada makam keluarga (papa dan mama) ibu Mariani Coanti, ungkap Syamsurizal.


Dijelaskan Syamsurizal, walaupun Ibu Mariani Coanti dan keluarga adalah masyarakat Tionghoa namun untuk kebersamaan dan kepedulian  tidak pernah memandang  perbedaan. Hal ini dibuktikan setelah dibangun jembatan Dobi RT 04 RW 04 Seberang Palinggam dihibahkan kepada masyarakat Seberang Palinggam melalui lurah, Jum'at (08/10/2021) bertempat di Kantor Lurah Seberang Palinggam, ungkap Syamsurizal.


Untuk itu, ungkap Syamsurizal, kami masyarakat Seberang Palinggam mengucapkan terima kasih atas pembangunan ini karena memudahkan akses bagi masyarakat untuk membawa hasil kebun dan memudahkan masyarakat yang memiliki pandam pekuburan untuk ziarah.  Semoga Allah Tuhan yang Maha Esa membalas dengan kebaikan dan pahala, pinta Syamsurizal dengan penuh harap.


#Sam/Buya

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas