Breaking

Friday, October 8, 2021

SMAN 7 Rimbo Ilir Kabupaten Tebo Laksanakan Vaksinasi terhadap Siswa

MWawasan, Tebo (JAMBI)~ Babinsa Koptu Poniman bersama dengan Babinkantibmas Aipda Son Aji serta Kepala Sekolah Sularno melaksanakan kegiatan vaksinasi di SMA N 7 Jalan Apel Desa Karang Dadi Rimbo Ilir kabupaten Tebo Provinsi Jambi, Jumat (08/10/2021).


Vaksinasi yang dilaksanakan di sekolah ini berlangsung dengan baik, aman dan kondusif. Ada 168 siswa yang disuntik vaksin oleh 6 orang tenaga kesehatan dari Puskesmas, ungkap Sularno Kepala SMAN 7 Tebo kepada media ini.


Alhamdulillah tidak ditemukan tanda- tanda terdampak pada siswa yang habis melaksanakan suntik vaksin covid-19, ungkap Koptu Poniman. 


Dijelaskan Koptu Poniman, selama pelaksanaan proses vaksinasi, kita tetap mengacu kepada protokol kesehatan covid-19, seperti menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan sebelum kegiatan vaksinasi berlangsung.  "Semua siswa yang akan melaksanakan vaksin  harus mengikuti dengan aman selama  protokol kesehatan",  ungkapnya.


Hal ini dilaksanakan untuk persiapan proses belajar mengajar  tatap muka di SMAN 7 Rimbo Ilir kabupaten Tebo kedepannya. "Mudah- mudahan setelah vaksinasi imun tubuh siswa kebal terhadap covid-19 dan vaksinasi yg digunakan juga halal dan disetujui MUI", urai Koptu Poniman mengakhiri.


#Agus Wadi

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas