Breaking

Friday, October 8, 2021

Ketua RW 04 Kelurahan Parak Laweh Pulau Aie nan XX Baminantu


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Hari ini, Jum'at (08/10/2021) telah dilaksanakan akad nikah Yoga Pratama dengan Intan Purnama Sari di Gang Citra RT 01/ RW 04 Kelurahan Parak Laweh Pulau Aie nan XX Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang. 


Intan Purnama Sari merupakan anak perempuan dari pasangan Edi Rinto dan Yulmainar.


Sementara dalam pelaksanaan resepsi pernikahan tetap mengacu kepada protokol kesehatan. Seluruh peserta yang hadir dalam akad harus memakai masker kalau tidak dimohon untuk meninggalkan ruangan resepsi, ungkap  Mardi, S.Ag selaku pelaksana pernikahan (Penghulu( dari KUA Lubuk Begalung Kota Padang. 


Mardi, S.Ag juga mengungkapkan Nikah itu adalah Sunnah, ini sesuai dengan hadis Rasulullah yang artinya Nikah itu adalah sunahku,  jelas dihadapan kedua mempelai dan hadirin yang hadir. 


Sambil memberikan buku nikah kepada kedua mempelai, Mardi mengucapkan semoga kedua mempelai menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah Warahmah.


Edi Rinto mengungkapkan Intan Purnama Sari merupakan anak perempuan dari kami, mudah- mudahan bisa menjadi istri yang shalehah buat suaminya.


Begitu juga kepada suaminya Yoga Pratama bisa menjadi Imam yang baik bagi Intan. "Intan merupakan anak perempuan satu- satunya dari keluarga kami", ungkap Edi Rinto.


#Buya

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas