Breaking

Wednesday, October 6, 2021

Komisi III akan Panggil Pihak Kontraktor

MWawasan, Sawahlunto (SUMBAR)~ Komisi III DPRD Kota sawahlunto melakukan sidak kelapangan proyek Dana Hibah dari Pusat untuk penanggulangan bencana yang terletak di depan kantor Samsat Desa Durian II Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto, Kamis (23/9/2021).


Komisi III turun dengan formasi lengkap dan dipimpin oleh Ketua Komisi III Lazuardi dari fraksi PKS,Dasrial Eri Fraksi PDI-P,Hartono Fraksi Golkar,Iwan Kurniawan Fraksi Demokrat,Rio Mardanil Fraksi Nasdem,Masril Fraksi PKPI serta didampingi langsung oleh Ketua DPRD Kota Sawahlunto Eka Wahyu S.E dan Adriyusman Kepala BNPBD Kota Sawahlunto.


Ketika sampai dilokasi Komisi III menemukan pekerjaan yang dilakukan oleh PT. INANTA BHAKTI UTAMA terkesan asal asalan hal ini terlihat dari Dam yang dipasang sepanjang jalur,tampak kekesalan diwajah Lazuardi ketika menemukan pekerjaan yang terkesan asal asalan ini "masa seperti ini memasang Dam nya ujar Lazuardi,tidak ada kekuatan sama sekali dan adukan semennya kebanyakan pasir hingga dengan tangan saja gampang diprotoli,sangat disayangkan dengan anggaran yang sebesar 4,3M ini pekerjaannya asal asalan ucap Lazuardi.


Dilapangan Komisi III DPRD tidak menemukan Kontraktornya dan ketika dihubungi melalui via telepon masih didalam perjalanan dari Padang ke Sawahlunto.


Kami akan memanggil kontraktornya dan pengawas proyek dari dinas terkait untuk menghadap kami di DPRD.


#D/Yanto

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas