Breaking

Wednesday, October 6, 2021

PKPI Peduli Vaksinasi


MWawasan, Sawahlunto (SUMBAR)~ Partai PKPI Kota Sawahlunto melakukan giat vaksinasi Senen 5/10 kemaren yang dilakukan di Posko PKPI yang berlamat di Kelurahan Durian I kecamatan Barangin Kota Sawahlunto.


Kegiatan vaksinasi ini PKPI bekerjasama dengan Polres Sawahlunto,animo masyarakat sangat tinggi sekali untuk mengikuti vaksninasi ini ulas Eka Wahyu S.E selaku Kader PKPI yang menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Sawahlunto.


Dari target 100 orang yang akan melaksanakan vaksin ternyata melebihi dari target yaitu warga yang datang kurang lebih 140 dan untungnya stok vaksin masih bisa ada ulas Eka Wahyu.


Kegiatan ini adalah bentuk dari keseriusan kami Partai PKPI dalam mendukung program Pemerintah kususnya Pemko Sawahlunto untuk menuju Herd Immunity,selain itu kami juga memberikan doorprize kepada peserta vaksinasi.


Dilokasi yang sama H.Ismed selaku Ketua PKPI Kota Sawahlunto mengatakan semoga dengan gencarnya vaksinasi ini Kota Sawahlunto yang skrng ini berada di level 2 bisa kembali kezona hijau.


#D/Yanto

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas