Breaking

Monday, April 26, 2021

Zukri : Kami Sangat Bersyukur Pelantikan di Bulan Suci Ramadhan, Semoga Ada Keberkahan

MWawasan, Pelalawan (RIAU)~  Bertempat  di Balai Pertemuan Kediaman Gubernur Kota Pekan baru Provinsi Riau pada  Senin (26/04/2021) Drs H. Syamsuar.MSi melantik Zukri Misran.SE dan Nasaruddin.SH.MH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan terpilih. 


Pelantikan Zukri Misran - Nasaruddin ini dilakukan berdasarkan Keputusan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 131.14-1042 Tahun 2021 tentang perubahan kedua atas keputusan Mendagri nomor 131.14-281 tentang pengesahan pengangkatan kepala daerah dan wakil kepala daerah hasil pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 lalu.


"Pada hari ini, Senin (26/04/2021) saya secara resmi melantik Zukri sebagai Bupati Pelalawan dan Nasaruddin sebagai Wakil Bupati Pelalawan. Dan saya atas nama pemerintah dan masyarakat Provinsi Riau mengucapkan selamat," ucap Gubri dengan penuh keyakinan dan  percaya, bahwa Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan ini dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.


Dikatakan Gubri, pengucapan sumpah yang diucapkan ini mengandung tanggung jawab terhadap bangsa dan negara Republik Indonesia, tanggung jawab memelihara Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 serta tanggung jawab terhadap kesejahteraan rakyat.



Sumpah ini disaksikan oleh semua yang hadir. Yang penting sekali untuk disadari disaksikan oleh Tuhan Yang Maha Esa karena Tuhan itu Maha mendengar dan Maha Mengetahui. 


"Sumpah ini hendaknya diucapkan dalam kesadaran yang sepenuhnya, dengan kemauan yang sungguh-sungguh. Karena sumpah ini adalah janji terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan manusia yang harus ditepati dengan segala keikhlasan dan kejujuran," ucap Gubri.


Sementara Bupati Pelalawan H .Zukri Misran.SE yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau ini mengharapkan seluruh stakeholder serta komponen masyarakat bahu membahu bekerja keras membangun Kabupaten Pelalawan selama periode kepemimpinannya. Dan diperkirakan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan periode ini hanya 3,5 tahun. Dikarenakan pada tahun 2024 akan dilakukan kembali Pilkada Serentak. Untuk itu dibutuhkan kerja keras serta cepat dalam mewujudkan "Pelalawan Maju".


"Kami sangat bersyukur dengan pelantikan yang jatuh di bulan Suci Ramadhan. " Semoga ada keberkahan dalam menjalankan tugas memimpin Kabupaten Pelalawan ini "  Begitu juga dengan hujan yang turun hari ini. Semoga ini pertanda baik," ujar  Zukri.


"Hadir dalam pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan tersebut hanya beberapa orang saja, kerena sifatnya terbatas , lantaran masi dalam  suasana pandemi Covid19, Turut hadir  Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution, Mantan Bupati Pelalawan Periode 2016-2021 H.M.Harris beserta Istri, Mantan Wakil Bupati Pelalawan Periode 2016-2021 H.Zardewan beserta istri, Keluarga Bupati dan Wakil Bupati Zukri-Nasarudin, Forkopimda Riau, Pj Sekdaprov Riau, Masrul Kasmy, serta undangan lainya. Pelantikan dilaksanakan melalui live streaming Diskominfotik Provinsi Riau.


#Dien Puga

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas