Breaking

Monday, April 26, 2021

Pidato Perdana Bupati H.Zukri Misran, SE : Mari Hilangkan Ego, tidak Ada Kepetingan Pribadi

 


MWawasan, Pelalawan (RIAU)  Bertempat dilantai dua gedung DPRD Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau pada Senin ( 26/4/2021) Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pelalawan dilaksanakan yang dihadiri 35 Anggota DPRD Pelalawan  untuk mendengarkan Penyampaian kata sambutan pidato perdana Bupati Pelalawan H. Zukri Misran.SE - H.Nasarudin,SH.MH Sebagai Kepala Daerah Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau Perode 2021 - 2024 ( Yang Hanya Menjabat 3,5 Tahun _ Red )   yang dihadiri pejabat eslon 2,3,4 yang turut hadir  kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko Sik, Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan, Kajari Pelalawan dan  dua mantan Bupati Pelalawan  H. T.Azmun Jaafar SH." H.Rustam Efendi serta mantan Bupati  HM. Harris yang menjabat  dua Periode dari tahun 2012 sampai pertengahan  bulan April 2021 serta para pejabat, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bidang, Tokoh Adat, Tokoh Agama ,serta Tokoh  Masyarakat dan Tokoh Pemuda dan Tamu undangan lainnya.


Dalam kata sambutan pidato perdana yang disampaikan Bupati H.Zukri tersebut mengajak seluruh komponem Masyarakat agar kedepannya  jangan  ada lagi terdengar nomor urut 1.2.3 dan 4 , " Mari kita hilangkan ego kita "  Tidak ada lagi kepentingan pribadi, "  Yang ada hanyalah kepentingan masyarakat Kabupaten Pelalawan,  " Jadi Amanah yang diberikan  Masyarakat Pelalawan buat kami berdua bukanlah sebuah kemenangan semata, tetapi kemenangan' kita semuanya, " Masi banyak lagi yang perlu kita benahi bersama ,  " Dengan didukung    Sumber  Daya Manusia  ( SDM ), Mari kita bergotong  - royong, ujarnya.


"Dalam pidato nya Zukri juga menyampaikan akan  janji - janji politik nya yang pernah di sampaikan lewat kampanye nya beberapa bulan yang lalu," akan tetap ditepati nya.'  Kami akan  upayakan semaksimal mungkin, Jadi,  Semua stockholder pemerintah yang kini bertugas di Pemerintah Kabupaten Pelalawan harus saling bersinergi, untuk membenahi serta membangun kabupaten Pelalawan disemua sektor. 


Di Akhir Pidatonya ini H. Zukri Misran.SE menyampaikan Ucapan Terima kasih  kepada semua masyarakat Kabupaten Pelalawan


" Mari Do'akan kami Zukri dan Nasar, agar bisa memimpin kabupaten Pelalawan ini dengan baik dan Amanah. "Sebagai Kepala Daerah Kabupaten Pelalawan, " Semoga kami bisa menjalankan roda pemerintahan Ini dengan sebaik baiknya kata nya mengahiri 


#DienPuga 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas