Breaking

Wednesday, April 28, 2021

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M. AP peringati malam Nuzul qur'an


MWawasan, Batu Bara (SUMUT) ~ Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M. AP memberikan tauladan yang baik bagi masyarakat di lingkungan perumahan Inalum Tanjung Gading khususnya dikalangan sekitar rumah Dinas Bupati. Bersama keluarga dan beberapa pegawai Pemkab. Bupati menggelar Shalat teraweh dan witir secara berjamaah dan sederhana di Aula Rumah Dinas. Rabu (28/04/2021).

Selain shalat teraweh dan witir. Bupati Batu Bara juga melakukan tadarus Al-Quran serta doa bersama – sama agar Pandemi Covid-19 cepat berlalu diNegeri ini khususnya Kabupaten Batu Bara.

Bupati Batu Bara melalui Kabid Humas Rizqy Harahap yang dikonfirmasi awak media mengatakan sholat teraweh ini insya allah akan kita laksanakan setiap malam selama Bulan Suci Ramadhan karena ini merupakan amalan yang harus kita laksanakan.

“Ketika saya sedang ada tugas dan tidak berada dirumah dinas saya berpesan kepada seluruh jajaran dan staf yg berada dirumah dinas agar tetap melaksanakan terawih dan witir”, pesan Bupati Zahir.

Sholat teraweh juga harus menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Semua ini harus dibuat karena kita masih dalam masa pandemi Covid – 19, ujar Bupati Zahir melalui Kabid Humas.

“Maka dari itu marilah kita saling senantiasa menjaga kebersihan diri, hati dan pikiran. Serta sama – sama meminta kepada Alloh SWT berdoa agar di bulan ramadhan yang penuh keberkahan dan ampunan ini kiranya wabah covid 19 ini cepat berakhir”, pungkasnya RH. 

 

#MARIATI AB

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas