Breaking

Wednesday, April 21, 2021

Walikota Metro resmikan Kampoeng Digital Gradasi Kota Metro


MWawasan,  Metro~ Walikota Metro resmikan Kampoeng Digital Gradasi Kota Metro uang berlangsung di Alas Puri Sumbersari Bantul, Metro Selatan, Rabu (21/04/2021).


Dalam hal ini, Ketua DPC Gradasi Kota Metro X.Rustami mengatakan, dilangsungnya Kampung Digital Gradasi ini, para peserta sudah didampingi oleh Preneur yang sudah dilatih dari Kemkominfo, yang diharapkan Kampoeng Digital Gradasi ini menjadi generasi digital yang maju, baik dari sektor pendidikan, UMKM dan lain-lain.


Sementara itu, Walikota Metro Wahdi dalam sambutannya berharap kegiatan ini dapat berkesinambungan. “Saya berharap kegiatan ini mampu menghadirkan generasi yang berdaya saing tinggi, unggul dalam kompetensi, partisipatif serta kolaboratif dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia berbasis digital sebagai upaya meningkatkan kualitas sumber daya masyarakat di Kota Metro.” ujarnya.


Dikesempatan ini juga, Wahdi lakukan pemukulan gong sebagai tanda peresmian Kampoeng Digital Gradasi secara simbolis dan dilakukan bergantian sebanyak 21 kali sekaligus memperingati hari kartini.


#Frans

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas