Breaking

Wednesday, April 21, 2021

HUT Mura ke-78 Ditandai Launcing Logo Musi Rawas MANTAB

MWawasan, Musi Rawas (SUMSEL)~ Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Rawas (MURA) Ke-78 Tahun, ditandai dengan penentuan atau Launcing Logo Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, dan Bermartabat) dilaksanakan dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD Musi Rawas yang digelar di gedung DPRD setempat, Selasa (20/4/2021).


Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Musi Rawas ke-78 dipimpin Ketua DPRD Musi Rawas Azandri, dihadiri langsung Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud dan Wakil Bupati Hj Suwarti., turut hadir Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru beserta istri, Kapolres Mura, Dandim 0406 MLM, Kepala Kesatuan Brimob, Kejari Lubuklinggau, Ketua Pengadilan Negeri Lubuklinggau, Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau, Bupati Musi Rawas Utara, Bupati Merangin Dua, Walikota Lubuklinggau, seluruh Forkominda Kabupaten Mura, Camat dan Kepala Desa.


Ketua DPRD Musi Rawas Azandri mengatakan, hendaknya momen Peringatan HUT Kabupaten Musi Rawas ini jangan hanya dijadikan sebagai kegiatan seremonial saja. Tapi hendaknya dijadikan momen strategis untuk terus meningkatkan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas. Baik pembangunan di ibukota kabupaten maupun pembangunan di 14 kecamatan di Kabupaten Musi Rawas.


Di hari ulang tahun Kabupaten Musi Rawas yang ke-78 Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, yang memberikan kado terindah untuk Musi Rawas, Setelah mengikuti Paripurna DPRD Musi Rawas Langsung diwawancarai awak media Gubernur mengatakan Hari Jadi Ikut mewarnai hari bersejarah Kabupaten Musi Rawas, Deru mengatakan akan memberi Kado terindah adapun kado yang dikatakannya, yaitu peningkatan rumah sakit umum Daerah (RSUD) Bertipe B dan Pasar Komuditas.


"Ya ini merupakan kado ultah terindah untuk Musirawas, tahun ini kita akan bantu daerah ini dalam membangun Rumah Sakit Umum Daerah yang lokasinya benar-benar di daerahnya. Juga akan kita bangun pula berupa pasar komoditas yang tanahnya milik Pemprov, proses hibahnya akan kita lakukan dalam waktu dekat nanti," ucap H Herman Deru.


Disamping itu pula, Orang nomor satu di Provinsi Sumatera Selatan tersebut mengatakan bahwa pasangan Bupati-Wakil Bupati Musirawas, Hj Ratna Machmud - Hj Suwarti merupakan sejarah pertama di Provinsi Sumatera Selatan sebagai pasangan perempuan terpilih memimpin Kabupaten Musi Rawas.


Semetara itu Bupati Musirawas, Hj Ratna Machmud menyampaikan bahwa HUT ke-78 Musi Rawas sebagai tonggak untuk bekerja semaksimal mungkin membawa Musi Rawas semakin baik.


"HUT Musi Rawas ke 78 tahun ini memberikan kesan tersendiri dan sangat berarti, bertepatan dengan tahun pertama saya bersama Wabup Suawarti memimpin Musi Rawas, kami akan berusaha semaksimal mungkin mewujudkan Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri dan Bermartabat)," kata Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud. 

 

#Peri/Adv

No comments:

Post a Comment





BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas