Breaking

Sunday, April 25, 2021

Syafari Ramadhan di Masjid Mardhatillah, Afrizal Apresiasi Zalmadi

Syafari Ramadhan Anggota DPRD Padang ke Masjid Mardhatillah tahun 1442 H/2021 M, Zalmadi serahkan bantuan Rp. 15 Juta


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Anggota DPRD Kota Padang  melaksanakan Syafari ramadhan 1442H/2021 M ke Masjid dan Mushalla di daerah pemilihan masing- masing. Zalmadi, S.Hum anggota DPRD dari partai Berkarya dalam Syafari Ramadhan yang pertama mengunjungi Masjid  Mardhatillah Rimbo Tarok Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji Kota Padang, Minggu (25/04/2921).


Dalam Syafari ramadhan ke Masjid Mardhatillah Rimbo Tarok Zalmadi didampingi oleh ketua Karang Taruna Kecamatan Kuranji beserta pengurus, Syafrizal Buya Pimpinan umum  Surat Kabar Wawasan/ www.mediawawasan.com, Pimpinan umum berita transisi dan unsur pimpinan dari andilnews com.


Sementara kedatangan Zalmadi beserta rombongan disambut hangat oleh pengurus, tokoh masyarakat dan jama'ah Masjid Mardhatillah Rimbo Tarok.


Afrizal selaku pengurus Masjid Mardhatillah memberikan apresiasi terhadap Zalmadi. Zalmadi adalah putra daerah Rimbo Tarok yang merupakan aset bagi kita, untuk itu, perlu kita perjuangkan dan pertahankan, ungkap Afrizal.


"Kedatangan Zalmadi ke Masjid Mardhatillah merupakan  suatu kehormatan bagi kita, karena dikunjungi oleh Anggota DPRD Padang, ungkap Afrizal.


Tokoh Masyarakat Rimbo Tarok Bustami juga mengatakan Masjid Mardhatillah baru pertama sekali dikunjungi Tim Syafari Ramadhan dari anggota DPRD, jadi  kalau indak bisa ditampung jo tapak tangan dengan niru kami tampung, ungkap Bustami.


Bustami juga sampaikan permohonan bantuan kepada Zalmadi karena Masjid Mardhatillah masih  butuh bantuan untuk melanjutkan pembangunannya. 


Zalmadi yang juga Putra daerah Rimbo Tarok dalam sambutannya mengajak jama'ah Masjid Mardatillah untuk selalu menjaga dan melaksanakan ibadah ramadhan dengan penuh Iman dan perhitungan agar Allah mengampuni dosa yang telah berlalu.



Begitu juga kita dalam melaksanakan pembangunan masjid kita ini, mari kita bangun bersama- sama, ungkap Zalmadi.


Pada kesempatan tersebut Zalmadi juga memberikan motivasi kepada anak- anak dengan berbagai pertanyaan tentang keagamaan, bagi anak- anak yang menjawab benar akan diberikan hadiah. "Ini bertujuan agar anak- anak Rimbo TarokmTarok selain cerdas juga memiliki mental, ujar Zalmadi.



Dalam Syafari ramadhan ke Masjid Mardhatillah selain memberikan Sajadah untuk imam dan jama'ah, Zalmadi memberikan bantuan sebesar Rp. 15.000.0000. Bantuan ini langsung diterima oleh pengurus Masjid Mardhatillah.


Zalmadi juga ucapkan terimakasih atas waktu yang telah diberikan pengurus agar kegiatan ini berjalan sebagaimana mestinya.  "Mari bersama- sama membangun daerah kita ini, saya akan tampung seluruh aspirasi warga, InsyaAllah akan kita jalankan", ungkap Zalmadi.



Zalmadi juga mengungkapkan dalam syafari Ramadhan ini, masing- masing anggota DPRD kota Padang bisacbisa mengunjungi satu Masjid dan satu Mushalla dengan nilai bantuan yang diberikan untuk Masjid Rp 15 juta dan untuk Mushalla Rp. 10 juta, Jelas Zalmadi. 


"Mudah- mudahan tahun 2023 Masjid Mardatillah  bisa kita bantu dari pokir sebesar Rp. 100 juta", tambah Zalmadi.


#Buya



No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas