Breaking

Thursday, April 8, 2021

Pembangunan Kampus 2 MTS.N 2 Padang Pariaman Segera Terwujud


MWawasan, Padang Pariaman (SUMBAR)~ Seluruh perangkat pemerintahan dan jajaran Nagari Sungai Buluh beserta koordinator pendiri MTsN kampus 2 Jamaris dan segenap unsur perangkat nagari dan ninik mamak sampai wali nagari se kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman adakan pertemuan, Kamis (08/04/2021).


Pertemuan tersebut membahas mengenai pendirian bangunan MTsN 2 Kabupaten Padang Pariaman yang akan dialokasikan di Nagari Sungai Buluh segera terwujud pada tahun 2022.


Untuk sekarang hanya menumpang di ruko seorang Datuak Bungsu yang antusias yang selama ini belum ada sekolah yang bernuansa islam di Nagari Sungai Buluh.


Dalam pertemuan silahturahmi dengan  Drs. H. Syamsul Arifin, M.Pd selaku Kabid Penmad Kanwil Kemenag Provinsi Sumbar dan Kemenag Kabupaten Padang Pariaman  Dr. Helmi, M.A dan jajaran perintahan kecamatan dan Wali Nagari Sungai Buluh, ninik mamak, cadiak pandai kapai tampek batanyo kapulang tapek mangadu begitulah harapan MTSN 2  agar terwujud akan dibangun di tanah yang diwakafkan. 

Ketua niniak datuak Lembang dan seluruh wali nagari telah sepakat akan dibangun MTsN kampus 2 Padang Pariaman pada 8 April 2021, dalam pembahasan rapat bersama segenap unsur pengurus masyarakat. 

 

#Ferry

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas