Breaking

Thursday, April 8, 2021

Viral Mie Ayam Lima Ribu Perporsi, di Tambuo Tilatang Kamang Agam


MWawasan,Agam (Sumbar)~ Sebuah warung makan sederhana yang berlokasi di Jalan tambuo tepat nya jorong Tambuo tilatang kamang mendadak viral akhir-akhir ini, mie ayam repoblik mie, usai diketahui kalau mereka menawarkan mie ayam dengan harga yang sangat ekonomis dan ramah di kantong.  mie ayam dengan harga IDR 5.000,-/ mangkok, dan lebih gilanya lagi kalau anda sedang berulang tahun, maka warung tersebut akan memberikan mie ayam dan es teh gratis.

Seperti apa rasa dan bagaimana porsinya, setelah dipesan, ternyata harga dengan IDR 5.000,- setiap konsumen mendapatkan satu mangkok mie ayam biasa. Dari penampilannya, mie ayam tersebut tidak jauh berbeda dengan mie-mie “gerobakan” pada umumnya.


Namun tidak ada perbedaan yang signifikan  dari porsinya  jika dibandingkan dengan porsi standar. Mienya terbilang kenyal dan ukurannya tidak terlalu besar.


Sedangkan untuk kuahnya, berwarna kuning ‘kental’, meski harganya 5 ribu, setiap mangkuk dipenuhi dengan taburan ayam yang tidak sedikit dan secara keseluruhan mie ini tergolong enak.Dila selaku pemilik warung tersebut mengaku baru mulai berjualan 3 bulan ini. “Sebelumnya saya kerja dan tinggal di Jakarta, terus pindah dan pas corona risgn kerja”. Tutur dila pada mediawawasan.com kamis( 8/4/2021).


Perihal soal harga mie ayamnya yang sangat murah,dila menuturkan kalau dia menyesuaikan harga tersebut dangan kondisi sekarang ini. Lebih lanjutnya dia ingin membantu mempermudah masyarakat untuk membeli makanan dengan harga terjangkau,tutup dila.

#fjr

 




No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas