Breaking

Thursday, April 8, 2021

AWPI Kota Metro Audensi Dengan Walikota dan Wakil Walikota Metro


MWawasan, Metro~ Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Metro Audensi dengan Walikota Metro dan Wakil Walikota. Kamis, (08/04/21).


Ketua DPC AWPI Metro, Verry Sudarto mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Metro, telah menerima silahturahmi kunjungan dari Pengurus Organisasi Pers AWPI Kota Metro.


“Kedatangan kami pengurus AWPI guna menjalin silaturahmi antara pers dan Pemerintah Kota Metro. dengan adanya audensi ini dapat bersinergi dalam mengawal kebijakan pembangunan di Kota Metro untuk kedepannya”. Ucap Verry Sudarto.


Sementara Walikota Metro Wahdi didampingi Wakilnya Qomaru menyambut baik kedatangan insan pers yang tergabung di organisasi DPC AWPI Metro.


“Sangat diperlukan dukungan dari Insan pers sebagai kontrol sosial dalam mengawal program pembangunan Kota Metro. saya berharap insan pers dapat mendukung berbagai program yakni Pendidikan, Kesehatan dan Infrastruktur. Kata Wahdi


Di kesempatan yang sama Qomaru Wakil Walikota menyampaikan, Untuk kedepan Pemerintah Kota Metro akan menyediakan ruang bagi insan pers, dan kedepan nya akan diadakan Konferensi pers setiap bulannya guna evaluasi keluhan dari masyarakat melalui insan pers”. Tutur Qomaru.(Frans)

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas